Baim Wong Akui Bahagia Menikah dengan Paula Verhoeven: Menyenangkan Banget

Baim Wong Akui Bahagia Menikah dengan Paula Verhoeven: Menyenangkan Banget

Berita Utama | sindonews | Jum'at, 13 September 2024 - 11:00
share

Baim Wong mengaku bahagia menikah dengan Paula Verhoeven. Pengakuan ini diungkap Baim di tengah kabar miring soal rumah tangganya dengan sang istri lantaran jarang terlihat bersama di depan umum.

Pengakuan ini diungkap Baim Wong saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Melaney Ricardo. Kepada sang presenter, ayah dua anak itu blak-blakan soal pernikahannya dengan Paula Verhoeven.

Awalnya Melaney menyinggung soal perjalanan cinta Baim dengan beberapa wanita sebelum akhirnya menikahi Paula dan dikaruniai dua orang anak.

"Kan kalau gue pertama kali ketemu sama lo tuh dari TV kan. Zaman lo masih nakal, zaman lo masih gonta-ganti cewek," kata Melaney dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat (13/9/2024).

 

Foto/Instagram Paula Verhoeven

Baca Juga: Foto Bareng Paula Verhoeven, Baim Wong Isyaratkan Rumah Tangganya Baik-baik Saja: I'm Happy

 

"Sampai gue sama Gracia, kak Rose, tuh bilang, 'Ayo Im kawin, kawin, kawin," sambungnya.

Aktor 43 tahun itu bahkan mengakui jika Melaney merupakan salah satu teman dekatnya. Di mana istri Tyson Lynch tersebut tahu betul perjalanan cintanya saat masih lajang.

"Iya kita pernah di satu acara. Cewek-ceweknya juga lo tahu gue cerita semua," jelas Baim.

Melaney pun penasaran dengan perasaan bintang film Bebas itu setelah resmi menikah dengan Paula pada 2018. Baim pun tak keberatan menjawab pertanyaan tersebut.

Baca Juga: Paula Verhoeven Bagikan Foto Bareng Baim Wong, Tepis Isu Rumah Tangga Retak

Ia mengaku bahagia dengan rumah tangganya bersama sang istri. Meski demikian, pemilik nama asli Muhammad Ibrahim tersebut tidak menampik bahwa pernikahannya kerap diterpa masalah. Hanya saja, ia menganggap sebagai hal yang wajar dalam rumah tangga.

"Pas udah nikah gimana rasanya?" tanya Melaney.

"Menyenangkan banget, tapi, ya kerikil-kerikil (masalah) ada lah," jawab Baim.

Pernyataan Baim pun dibenarkan oleh Melaney. "Siapa sih yang nggak, gue juga gitu, kemaren pernah ke hajar juga berita," timpal Melaney.

Baca Juga: Baim Wong Jawab Isu Rumah Tangganya dengan Paula Verhoeven Retak

Topik Menarik