Luna Maya Ulang Tahun ke-41, Maxime Bouttier Beri Pesan Romantis: Aku Selalu Ada Untukmu

Luna Maya Ulang Tahun ke-41, Maxime Bouttier Beri Pesan Romantis: Aku Selalu Ada Untukmu

Gaya Hidup | inews | Senin, 26 Agustus 2024 - 07:14
share

JAKARTA, iNews.id - Luna Maya ulang tahun ke-41 hari ini, Senin (26/8/2024). Di hari spesialnya, Maxime Bouttier, sang kekasih, mengutarakan pesan romantis yang bikin Luna Maya menangis terharu. 

Melalui unggahan Instagram @bouttier_maxime, Maxime Bouttier menjelaskan kalau sosok Luna Maya adalah perempuan hebat yang patut diperjuangkan. Cinta ke Luna yang amat besar dan itu membuatnya tak pernah lelah berjuang untuk selalu ada di hati sang kekasih. 

"Aku mencintainya (Luna Maya) sepenuh hati. Aku tidak pernah berjuang untuk siapa pun sebanyak yang aku lakukan untuknya. Kamu sangat pantas diperjuangkan," kata Maxime untuk Luna Maya, dikutip iNews.id, Senin (26/8/2024). 

Maxime lalu mengucapkan selamat ulang tahun untuk Luna Maya. Ada satu pesan khusus yang disampaikan Maxime untuk Luna di momen spesial itu.  

"Let's keep it lowkey next year," katanya. Lalu, dia melanjutkan kalimat, "Selamat ulang tahun cintaku. Aku akan selalu ada untukmu, bahkan di hari-hari tergelap sekali pun." 

Janji manis itu ternyata berhasil bikin Luna Maya menangis terharu. Di kolom komentar, Luna memberi respons atas unggahan Maxime tersebut. "Eh eh (love eyes) (cry)," tulis Luna.  

Melihat keromantisan ini, netizen pun memuji Maxime yang begitu sayang kepada Luna. 

"Dicinta secara ugal-ugalan oleh pasangan kita itu luar biasa," kata @luna***. 

"Tolooong, ini terlalu sweet. Max, kamu memang juara kalau buat caption," ujar @wal***. 

"Ayooo Maxime Bouttier lamar kekasihmu," ungkap @icha***. 

"Pokoknya masya Allah tabarakallah. Semoga langgeng dan berjodoh," kata @dsr***.

Topik Menarik