Hadiri Pernikahan Putri Susi Pudjiastuti, Kris Dayanti dan Raul Lemos Asyik Naik Becak 

Hadiri Pernikahan Putri Susi Pudjiastuti, Kris Dayanti dan Raul Lemos Asyik Naik Becak 

Gaya Hidup | inews | Senin, 26 Agustus 2024 - 06:17
share

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi Kris Dayanti (KD) turut hadir dalam acara pernikahan putri mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser dengan sang kekasih Geoffrey, Minggu (25/8/2024). Tak sendirian, pelantun Pilihlah Aku ini mengajak sang suami, Raul Lemos serta kedua anaknya, Amora dan Kellen.

Di momen spesial itu, KD dan Raul Lemos tak segan pamer momen kemesraan. Keduanya terlihat asyik naik becak berduaan.

Momen itu dibagikan KD di akun Instagram-nya, @krisdayantilemos. Terlihat KD dan sang suami begitu mesra saat naik becak di Pangandaran, Jawa Barat, lokasi pernikahan anak Susi Pudjiastuti.

Angin segar di Pangandaran bisa berduaan naik becak motor, tulis Krisdayanti.

Terlihat wanita 49 tahun ini duduk berdua dengan Raul di dalam becak. Terlihat KD dan Raul Lemos memasang wajah bahagia.

Krisdayanti dan Raul Lemos kerap tampil bersama di setiap kesempatan. Saat kondangan bersama ini, pasutri itu kompak mengenakan outfit nusantara yakni perpaduan kebaya hijau dengan Raul yang juga gagah dengan kemeja batik berwarna coklat.

Momen mesra Krisdayanti naik becak bareng Raul Lemos ini mengundang berbagai komentar warganet dari netizen. Mereka ikut merasakan kebahagiaan dari romantisnya pasangan ini.

Yang jomblo minggir, kata akun @li***.

Lucu banget mam, sambung @am***.

Masya Allah romantis banget, tambah @is***.

Topik Menarik