Intens Komunikasi, Ayah Armor Toreador Minta Damai ke Orangtua Cut Intan Nabila

Intens Komunikasi, Ayah Armor Toreador Minta Damai ke Orangtua Cut Intan Nabila

Gaya Hidup | inews | Minggu, 25 Agustus 2024 - 10:32
share

JAKARTA, iNews.id - Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Armor Toreador terhadap Cut Intan Nabila masih bergulir hingga sekarang. Bahkan, berkas perkara kasus KDRT ini telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Bogor, Jawa Barat.  

Di sisi lain, pihak keluarga Armor Toreador diketahui berusaha memperbaiki situasi dengan meminta perdamaian dari pihak Cut Intan Nabila, salah satunya melalui ayah Cut Intan.

Ya, menurut Irwansyah selaku kuasa hukum Armor Toreador, ayah dari kliennya melakukan komunikasi dengan orangtua Cut Intan Nabila. Mereka meminta agar kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan saja.

Permintaan damai disampaikan ayah Armor Toreador kepada ayah Cut Intan Nabila. Komunikasi di antara kedua ayah ini pun diketahui cukup intens.  

Cut Intan Nabila dan kedua orangtuanya
Cut Intan Nabila dan kedua orangtuanya

"Papinya Armor dan ayahnya Intan itu intens komunikasi, betul-betul intens," kata Irwansyah, kuasa hukum Armor Toreador di Polres Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.

Tak hanya dengan ayah Intan, ayah Armor juga menjalin komunikasi dengan nenek Intan yang berada di Aceh.

"Bahkan pas kejadian itu, selain komunikasi sama ayahnya Intan, papi Armor juga komunikasi sama neneknya Intan di Aceh," ujar Irawansyah.

Irwansyah memastikan komunikasi antara ayah Armor dengan ayah Intan berkaitan dengan harapan perdamaian.

"Ya, namanya keluarga, pastilah menginginkan perdamaian. Siapa yang nggak mau melihat keluarga, anak, atau cucu atau pun saudaranya rukun," ungkap Irwansyah.

Sebagai informasi, Irwansyah bahkan menerangkan kalau ayah Intan sempat menjenguk Armor di Polres Bogor.

"Informasi dari Armor, ayahnya (mertua) pernah berkunjung, ayahnya si Intan (maksudnya)," kata Irwansyah.

Topik Menarik