Perbedaan Nahwu dan Shorof, Pengertian Beserta Contohnya

Perbedaan Nahwu dan Shorof, Pengertian Beserta Contohnya

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 05:30
share

JAKARTA, iNews.id- Maarten Paes sudah tak sabar ingin bermain di Timnas Indonesia. Namun pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tak bisa menjamin Maarten Paes bisa langsung main.

Maarten Paes dipastikan bisa membela Timnas Indonesia usai menang gugatan di Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS). Kiper berusia 26 tahun itu bisa membela Timnas Indonesia di laga kedua putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Shin mengaku senang dengan kehadiran Maarten Paes. Namun, Maarten harus bersaing terlebih dahulu dengan penjaga gawang lainnya sebelum main di Timnas Indonesia.

"Walaupun Maarten datang, tidak bisa dijamin 100 persen dia yang akan bermain terus-terusan," ujar Shin kepada awak media di Jakarta, Jumat (23/8/2024).

"Memang pasti menjadi kekuatan yang baik bagi timnas kita. Tetapi ya sama aja, ini dunia persaingan. Jadi mau Nando (Ernando Ari Sutaryadi), mau Nadeo (Argawinata) siapapun itu harus bersaing yang baik," sambungnya.

Sementara itu, Maarten Paes akan absen di laga pertama putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 karena pendaftaran pemain sudah ditutup. Namun sebelumnya, Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji memastikan Maarten akan tetap dibawa saat Timnas Indonesia bersua Arab Saudi di King Abdullah Sports City, Jeddah pada 5 September 2024.

Topik Menarik