JKT48 dan Dipha Barus Buka Selebrasi Spektakuler RCTI 35, Bawakan Lagu Heavy Rotation

JKT48 dan Dipha Barus Buka Selebrasi Spektakuler RCTI 35, Bawakan Lagu Heavy Rotation

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 21:33
share

JAKARTA, iNews.id - RCTI mempersembahkan konser bertajuk Selebrasi Spektakuler RCTI 35 yang digelar hari ini (23/8/2024). Acara dibuka oleh penampilan JKT48 feat Dipha Barus. 

JKT48 dan Dipha Barus membuka penampilannya, membawakan lagu Dialog dengan Kenari hingga lagu andalan lainnya. Di antaranya ada lagu Heavy Rotation. 

Di ujung penampilannya, JKT48 tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk RCTI. "Selamat ulang tahun RCTI," tutup JKT 48

Setelah JKT 48, Lesti Kejora mengambil alih panggung. Istri Rizky Billar membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu Bukan Cinta Biasa. Suaranya yang lembut ditambah dengan khas cengkok dangdut nya membuat penonton di dalam studio terhipnotis.

Selain JKT 48, Dipha Barus dan Lesti Kejora, Selebrasi Spektakuler RCTI 35 juga dimeriahkan deretan musisi ternama Tanah Air seperti Dewa 19 Jamrud, Rossa, BCL, Afgan, Yura Yunita, Donne Maula, Ariel NOAH, Virzha, Lesti Kejora, JKT48. 

Tak sampai di situ, ada penampilan spesial dari TRIAD, Vidi, Giring Ganesha, Bams, Aldi Taher, Rizky Billar, Lyodra, Tiara Andhini, Mahalini, Ziva Magnolya, Salma Salsabil, Nabila Taqiyyah, Rony Parulian, Nyoman Paul, Vidi, Enzy Storia, dan Boy William.

Topik Menarik