Heboh! Agnez Mo Tampil Menggoda di MV Party in Bali

Heboh! Agnez Mo Tampil Menggoda di MV Party in Bali

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 20:59
share

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi cantik Agnez Mo menjadi perhatian warganet. Dia baru saja merilis MV untuk single terbarunya, Party in Bali. 

Agnez membuat netizen Indonesia terpukau lewat MV terbarunya yang rilis hari ini, Jumat (23/8/2024). Sesuai dengan judul lagunya, Agnez menampilkan suasana pesta dan bersenang-senang di Pulau Bali.

MV berdurasi 3 menit 17 detik ini dibuka dengan suasana pantai yang indah. Nuansa villa di Bali yang asri dan memesona juga ditampilkan Agnez Mo di music video single terbarunya. Agnez muncul dengan tampilan outfit yang cheerful dan menggoda.

Dalam MV ini, penyanyi 38 tahun itu juga memberikan vibes yang musim panas dengan suasana khas Bali yang indah. Terlihat dia asyik berjoget-joget bersama sahabat di tengah suasana Pulau Bali yang memukau.

Gaya Agnez Mo di MV Party in Bali ini juga bikin netizen salfok dengan kecantikannya. Agnez terlihat ceria, ditambah dengan gaya busananya yang seru dan menambah kesan berpesta di Bali yang menyenangkan.

Alunan musik Party in Bali yang up beat juga membuat lagu ini semakin candu. Vibes semangat dan ceria di MV Agnez Mo ini juga begitu terasa.

Single Party in Bali sendiri menjadi lagu terbaru Agnez Mo setelah Get Loose yang rilis pada 2023 lalu. Banyak warganet memuji MV Party in Bali ini karena mengusung tema yang cerah dan menampilkan keindahan pantai Bali yang memukau.

MV Party in Bali ini sudah ditonton lebih dari 5 ribu kali kurang dari 3 jam perilisannya pada hari ini, Jumat (23/8/2024).

“Yasss congrats queen,” kata Jovi Adhiguna.

“Wowww,” kata Bubah Alfian.

“Candu lagunya,” ujar akun @an******.

Topik Menarik