Raih Uang Miliaran Rupiah dari Chiki Bertanda Khusus x Ovo, Semua Bisa Menang!

Raih Uang Miliaran Rupiah dari Chiki Bertanda Khusus x Ovo, Semua Bisa Menang!

Gaya Hidup | bandungraya.inews.id | Kamis, 22 Agustus 2024 - 12:40
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Chiki, merek makanan ringan favorit di Indonesia dan OVO, platform pembayaran digital, bekerja sama meluncurkan program Chiki Bertanda Khusus x OVO yang memungkinkan setiap pembelian produk Chiki menjadi kesempatan untuk meraih hadiah miliaran rupiah.

Dengan harga hanya Rp2.000 per pack, konsumen dapat membeli produk Chiki Bertanda Khusus di warung-warung terdekat. Varian produk dalam program ini antara lain, Chiki Balls rasa Kaldu Ayam, Cokelat, dan Keju; Chiki Twist rasa Jagung Bakar, dan Flaming Hot; serta Chiki Net.

Setiap kemasan Chiki Bertanda Khusus berisi kode unik yang dapat digunakan untuk mengklaim OVO Cash. Untuk mengklaim hadiah, konsumen cukup mengikuti langkah-langkah berikut, pertama, temukan kode unik di dalam kemasan Chiki. 

Kedua, pindai QR Code di luar kemasan menggunakan aplikasi OVO. Ketiga, masukkan kode unik ke dalam platform OVO dan OVO Cash akan langsung dikreditkan ke akun konsumen.

"Kami sangat senang meluncurkan program Chiki Bertanda Khusus x OVO yang menawarkan hadiah OVO Cash dengan total mencapai miliaran rupiah. Ini adalah cara kami untuk memberikan lebih dari sekadar pengalaman jajan yang menyenangkan, tetapi juga kesempatan nyata untuk meraih hadiah," kata Brand Manager Chiki Indonesia Irvan Ferdiansyah.

 

Irvan menyatakan, Chiki telah menyederhanakan proses klaim hadiah agar mudah diikuti semua orang. Dengan setiap pembelian Chiki Bertanda Khusus, konsumen tidak hanya mendapatkan camilan lezat tetapi juga peluang untuk memenangkan OVO Cash. 

"Kami berharap program ini bisa mempererat hubungan kami dengan konsumen dan membuat setiap momen jajan menjadi lebih berharga," ujar Irvan.

Menurut Irvan, program ini telah menarik perhatian luas dan meningkatkan penjualan Chiki Bertanda Khusus, dengan banyak konsumen yang antusias membagikan pengalaman mereka dan hasil klaim hadiah di media sosial (medsos). 

"Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, termasuk varian produk yang berpartisipasi dan cara klaim hadiah, konsumen dapat mengunjungi akun media sosial resmi Chiki atau menonton iklan televisi yang saat ini tayang," tutur dia.

Dengan Chiki Bertanda Khusus x OVO, kata IRrvan, setiap pembelian Chiki tidak hanya memuaskan selera tetapi juga menawarkan peluang untuk meraih OVO Cash.

Topik Menarik