Tria Masih Pemulihan, Ini Vokalis Pengganti Sementara The Changcuters

Tria Masih Pemulihan, Ini Vokalis Pengganti Sementara The Changcuters

Gaya Hidup | inews | Selasa, 20 Agustus 2024 - 19:20
share

JAKARTA, iNews.id - The Changcuters akan terus manggung meski vokalis utamanya, Mochamad Tria Romadhoni masih menjalani pemulihan usai pingsan di atas panggung. Kira-kira siapa penggantinya?

Bassist sekaligus Manager The Changcuters Dipa Nandastyra Hasibuan mengungkapkan sosok pengganti sementara Tria. Bukan pihak luar, Tria akan digantikan oleh sang gitaris Muhammad Iqbal alias Qibil untuk sementara waktu.

"Untuk setiap event akan kita jalani kedepan, selama mas Tria masih rehat dan pemulihan, lead vocal The hangcuters di pegang capten Qibil," kata Dipa melalui pesan singkat kepada awak media belum lama ini.

Dalam keterangnnya, Dipa menuturkan jika Iqbaal Ramadhan alias Baale, tidak menggantikan Tria sebagai vokalis The Changcuters. Penampilan Iqbaal dalam acara RI Fest, kata Dipa hanya sebagai konsep khusus dalam rangka perayaan 20 tahun The Changcuters berkarya.

"Di festival The Sounds Project misalnya, kita bawa orchestra. Kemudian kemarin di RI FEST kita bawa Iqbal Ramadhan (Baale) sebagai spesial guest saja bagian dari 20thn Tangguh. Jadi setiap festival besar kita ada tema," katanya.

Sekadar informasi, Tria pingsan saat tampil di festival The Sounds Project, Sabtu (10/8/2024) malam. Pria yang akrab disapa Tria tersebut ambruk saat membawakan lagu berjudul Gila-gilaan.

Gitaris The Changcuters, Qibi meminta maaf karena tidak bisa melanjutkan penampilannya. Dia memohon doa untuk kesembuhan untuk vokalisnya tersebut.

Topik Menarik