Fadil Jaidi Alami Kebotakan di Usia 29 Tahun, Penyebabnya Suka Bleaching Rambut

Fadil Jaidi Alami Kebotakan di Usia 29 Tahun, Penyebabnya Suka Bleaching Rambut

Gaya Hidup | inews | Selasa, 20 Agustus 2024 - 16:44
share

JAKARTA, iNews.id - Fadil Jaidi blak-blakan ungkap alami kebotakan di usia 29 tahun. Kabar ini disampaikan melalui unggahan Instagram terbaru.

Kebotakan yang dialami Fadil Jaidi ternyata membuat dia tak percaya diri. Gegara kondisi itu, dia kerap merasa insecure.

"Ini (kebotakan di usia muda) adalah salah satu insecure aku sekarang," kata Fadil di konten videonya, Selasa (20/8/2024).

Meski insecure, Fadil Jaidi tetap memamerkan kebotakannya di depan kamera. Saat ditunjukkan, ternyata area yang botak ada di bagian tengah atas kepala. Kondisinya cukup parah, meski area yang 'kosong' tetap ditumbuhi rambut tapi jumlahnya sedikit.

Lantas, apa yang membuat Fadil Jaidi botak di tengah?

Menurut penuturannya, dia bisa alami kebotakan di usia muda akibat pernah bleaching atau memutihkan rambut. Parahnya, Fadil melakukan bleaching lebih dari sekali dan bukan di salon. Karena itu, rambutnya perlahan rontok parah hingga botak.

"Jadi, dulu di 2017 aku pernah bleaching (rambut) dan aku bleaching 7 kali dan sendiri," kata Fadii.

Gegara proses bleaching, Fadil mengeluh kulit kepalanya mengalami iritasi dan kemerahan. Rasa panas juga terasa di kulit kepala saat proses bleaching dilakukan.

Dulu, mikirnya itu bagian dari proses yang wajar untuk dilalui. Makanya, tidak mempermasalahkan rasa panas, iritasi, atau kemerahan di kulit kepala. Tapi, sampai akhirnya rambut rontok parah Fadil menyadari ada yang tidak beres dengan kulit kulit kepalanya.

"Aku kan kayak cuek gitu, ya, dan rupanya ini (rambut) rontok parah bukan main," ujar Fadil.

Karena rontok parah hingga botak, Fadil diketahui mencari pertolongan medis. Namun, dari sisi medis solusi yang ditawarkan adalah tanam rambut. Dia mengiyakan saran tersebut.

Ya, Fadil Jaidi melakukan tanam rambut untuk mengatasi masalah kebotakannya itu. Bukan di Turki, dia melakukan tanam rambut di salah satu klinik di Jakarta.

Momen Fadil Jaidi menceritakan kebotakannya hingga memutuskan tanam rambut ini mengundang komentar warganet. Netizen banyak yang tertawa, tapi ada juga yang syok saat tahu kalau kreator konten itu ternyata pernah mengalami kebotakan.

"Kualat sama pak muh akibatnya begitu," ungkap @eva***.

"Rahasia warga Jati Asih terbongkar," kata @fer***.

"Disewakan untuk mini soccer gak dil?" ujar @mas***.

Topik Menarik