Mengandung Bawang, Begini Momen Dinda Kirana Potong Rambut Sang Ayah yang Sakit Stroke

Mengandung Bawang, Begini Momen Dinda Kirana Potong Rambut Sang Ayah yang Sakit Stroke

Gaya Hidup | inews | Senin, 12 Agustus 2024 - 20:19
share

JAKARTA, iNews.id - Artis Dinda Kirana mencuri perhatian di media sosial usai mengunggah video dirinya bersama sang ayah. Di momen itu, Dinda ternyata coba memotong rambut ayahnya yang diketahui sedang berjuang melawan stroke. 

Itu juga alasan kenapa ayah Dinda Kirana menggunakan kursi roda di video. Di video, Dinda tampak bersemangat untuk memotong rambut ayahnya. Beberapa obrolan pun terjadi di antara ayah dan anak ini. 

“Our kind of quality time,” kata Dinda, dikutip iNews.id, Senin (12/8/2024). 

Setelah menempatkan ayahnya di posisi yang tepat, Dinda mulai memangkas rambut sang ayah. Sebelumnya, sehelai kain berwarna merah direkatkan di leher, supaya rambutnya gak masuk ke dalam baju. 

“Rapi gak?" kata si ayah bertanya ke Dinda.

“Rapi lah,” ungkap Dinda.

Helai demi helai rambut ayahnya dipangkas. Sampai akhirnya kepala ayah Dinda plontos dan bersih. Tak ada wajah sedih atau kesal di antara mereka, yang ada malah rona bahagia. Waktu kebersamaan mereka diisi dengan aktivitas berkualitas. 

Dinda ternyata gak hanya mencukur rambut ayahnya, dia pun memangkas jenggot dan kumis ayahnya agar terlihat makin rapi. Ayah Dinda pun percaya kalau anaknya itu akan membuat tampilannya bersih dan rapi. 

Momen Dinda Kirana memangkas rambut sang ayah yang tengah sakit stroke ini sontak membuat haru netizen. Warganet ikut bangga dan salut dengan Dinda yang tetap setia mengurus ayahnya. 

“Terharu, cepat pulih kembali papa Dinda,” kata @in***. 

“Uhhh cute banget,” ujar @ri***. 

“Gemas banget, semangat sembuh om,” tambah @ab***.

Topik Menarik