Aksi Snoop Dogg Tutup Olimpiade Paris 2024 Banjir Pujian: Akhir yang Sempurna

Aksi Snoop Dogg Tutup Olimpiade Paris 2024 Banjir Pujian: Akhir yang Sempurna

Gaya Hidup | inews | Senin, 12 Agustus 2024 - 17:04
share

JAKARTA, iNews.id - Olimpiade Paris 2024 resmi berakhir pada Minggu (11/8/2024). Acara ditutup dengan sederet penampilan spesial dari bintang Hollywood. 

Beberapa selebriti yang hadir dalam acara penutupan Olimpiade Paris 2024 adalah Tom Cruise, Billie Eilish, Red Hot Chilli Peppers, hingga Snoop Dogg. 

Penampilan memukau pun ditunjukkan Tom Cruise yang terjun bebas saat upacara penutupan Olimpiade Paris 2024. Bintang film Mission Impossible itu awalnya berdiri di atas Stadion Stade de France, Saint-Denis, Prancis. 

Dia terjun dengan gaya dramatis. Tom Cruise juga mengendarai motor dengan bendera Olimpiade yang diletakkan di kendaraannya. Dia mengendarai motor besar itu dengan latar pemandangan Menara Eiffel yang menyala.

Tak hanya aksi mendebarkan dari Tom Cruise, sederet musisi ternama juga memberikan penampilan spesial mereka di penutupan acara ini. Salah satunya momen Billie Eilish yang membawakan lagu Birds of Feather di tengah pantai dengan outfit kasual.

Kemudian penampilan dari rapper Snoop Dogg. Dia tiba di Pantai Venice dengan perahu dayung berwarna emas, ditemani  seorang penari berpakaian minim. Dia berjalan membawakan lagu Drop It Like It's Hot sebelum bergabung dengan rapper Dr. Dre di atas panggung untuk membawakan lagu Smoke Weed Everyday.

Aksi sang rapper di panggung Olimpiade Paris 2024 rupanya mendapat pujian dari warganet. Dia dianggap sebagai penyelamat acara penutupan Olimpiade.

"Saya pikir kita semua setuju pemenang Olimpiade yang sebenarnya adalah Snoop Dogg," kata salah satu netizen di X

"Thanks God! @drdre & @SnoopDogg menyelamatkan dan pertunjukannya! Ayo LA!" tutur yang lain

"Tampilnya Snoop Dogg pada upacara penutupan adalah akhir yang sempurna!" tutur lainnya sebagaimana dikutip dari Daily Mail. 

Selain itu, ada juga penampilan band RHCP  mengguncang acara penutupan Olimpiade ini. Olimpiade Paris 2024 juga ditutup dengan kegiatan meriah lainnya seperti parade fashion hingga pesta seru lainnya di sejumlah ruas jalan kota Paris.

Topik Menarik