Rayakan Anniversary ke-14, MBCSR Gelar Kontes Mobil di Kali Pepe Land

Rayakan Anniversary ke-14, MBCSR Gelar Kontes Mobil di Kali Pepe Land

Gaya Hidup | muria.inews.id | Minggu, 11 Agustus 2024 - 11:40
share

BOYOLALI, iNewsMuria.id - Suasana meriah terlihat di kawasan obyek wisata Kali Pepe Land Boyolali, pada Sabtu 10 Agustus 2024, saat Mercedes-Benz Club Solo Raya (MBCSR) menggelar anniversary ke-14.

Pasalnya bersamaan dengan perayaan tersebut, digelar kontes mobil bertajuk "Kickdown Anniversary MBCSR 14".

Puluhan mobil dengan berbagai varian modifikasi dipamerkan dalam kontes tersebut, masing-masing berusaha menampilkan yang terbaik.

Dari sedan elegan hingga SUV yang gagah, semuanya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang hadir.

Salah satu momen menarik dalam acara ini adalah keikutsertaan owner Kali Pepe Land, H. Puspo Wardoyo, yang turut memajang mobilnya di antara deretan mobil peserta kontes.

"Saya tidak ikut kontes. Kebetulan karena lokasinya di Kali Pepe Land, jadi panitia memberi saya slot untuk ikut memajang mobil saya," ujar Puspo saat ditemui di sela-sela acara.

Mobil yang dipajang Puspo adalah Mercedes-Benz AMG G63, sebuah SUV mewah dari pabrikan mobil asal Jerman.

Tak heran jika mobil ini langsung menjadi pusat perhatian. Para pengunjung pun tak henti-hentinya mengabadikan momen bersama mobil yang terkenal dengan julukan "mobil sultan" ini.

Dengan harga mencapai hampir Rp7 miliar, Mercedes-Benz G-Class memang menjadi simbol status bagi pemiliknya, yang biasanya terdiri dari pengusaha besar atau pemimpin negara.

Menggunakan plat nomor khusus B 1 PWD, mobil ini benar-benar jadi maskot dalam gelaran "Kickdown Anniversary MBCSR 14".

Dalam sambutannya, Puspo Wardoyo memberikan ucapan selamat kepada MBCSR atas perayaan ulang tahun yang berlangsung di Kali Pepe Land.

"Selamat kepada MBCSR yang menggelar perayaan ulang tahun di Kali Pepe Land. Tentunya kami selalu memberi support dengan berbagai fasilitas yang ada. Semoga apa yang dilaksanakan hari ini bisa mendatangkan manfaat," ujar Puspo.

Ia pun mendapatkan kehormatan menerima potongan nasi tumpeng dari Ketua Umum MBCSR, Anjas Anwari.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang pamer kendaraan mewah, tetapi juga menjadi tempat berkumpulnya komunitas pecinta mobil, berbagi pengalaman, dan mempererat tali persaudaraan di antara mereka.

Salah satu tamu istimewa yang terlihat hadir adalah mantan Kapolda Jawa Tengah Komjen Pol Ahmad Luthfi.

Bahkan Luthfi pun diangkat sebagai anggota kehormatan, yang secara simbolis menerima jaket MBCSR dari sang ketua.

"Suatu kehormatan bagi saya karena diangkat sebagai warga kehormatan MBCSR. Kalau saya melihat MBCSR ini kan basicnya hobi yang kemudian menyatukan para anggotanya seperti sebuah keluarga," kata Luthfi.

Yang menarik, saat ditanya jenis mobil Mercy apa yang dimiliki Lutfhfi sebagai anggota kehormatan MBCSR, pria yang sekarang menjabat Inspektur Jenderal Kementerian Perdagangan itu memberikan jawaban kocak.

"Saya punyanya Hardtop," jawabnya sembari tersenyum lebar. (*)

Topik Menarik