Reaksi Natasha Ryder soal Klaim Edward Akbar Jadi Pengangguran usai Dipolisikan Istri: Aku Cuma Peduli Kakakku

Reaksi Natasha Ryder soal Klaim Edward Akbar Jadi Pengangguran usai Dipolisikan Istri: Aku Cuma Peduli Kakakku

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 10 Agustus 2024 - 18:03
share

JAKARTA, iNews.id - Natasha Ryder enggan menanggapi klaim Edward Akbar yang mengaku jadi pengangguran akibat kasus dugaan penggelapan mobil yang dilaporkan Kimberly. Adik Kimberly Ryder ini tak ingin ikut campur masalah sang kakak.

Natasha mengaku tak ingin ikut campur masalah tangga sang kakak. Dia menegaskan tidak berhak mengomentari lebih lanjut soal keluhan Edward usai dilaporkan Kimberly.

"Mungkin ya buat Edo, ini bukan masalah gue gitu loh, aku cuma apa, Kim adalah saudariku, nggak bisa komentar banyak soal hal itu, aku cuma peduli sama kakakku, ponakan, dan ibu bapakku," kata Natasha Ryder di Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Di sisi lain, adik Kimberly Ryder ini menanggapi pendapat netizen yang menyebut dirinya ikut campur dalam masalah kakaknya.

"Kebanyakan orang nggak tahu di balik layarnya ya, dan aku pun sebagai cewek, Kim sama aku beda lah, Kim lebih lembut, aku yang lebih tegas gitulah," kata dia.

Tak dipungkiri, Natasha juga menyimpan kesedihan di balik perceraian Kim dan Edward. Dia sangat memikirkan nasib dua keponakannya di masa depan.

"Aku sedih buat ponakanku ya yang harus susah-susah Kim juga susah nganterin mereka sekolah harus naik taksi online, ya ribet lah, nggak senang lah sebagai adik ngeliatnya," tuturnya.

Topik Menarik