Cerita Denny Sumargo Temukan Nama Anak Pertamanya: Saya Berdoa di Gereja Tua di Italia 

Cerita Denny Sumargo Temukan Nama Anak Pertamanya: Saya Berdoa di Gereja Tua di Italia 

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 10 Agustus 2024 - 18:12
share

JAKARTA, iNews.id - Denny Sumargo saat ini tengah berbahagia karena sang istri baru saja melahirkan bayi perempuan. Di tengah kebahagiaan tersebut, Denny juga mengungkap asal usul nama buah hatinya bersama Olivia Allan.

Denny Sumargo menceritakan asal usul penemuan nama anak pertamanya. Anak perempuan Denny Sumargo dan Olivia Allan itu bernama Gabriella Alan Sumargo.

Rupanya nama Gabriella itu ditemukan saat Denny Sumargo sedang berada di Italia. "Jadi Gabriella itu adalah nama yang aku dapat waktu aku ada kerjaan di Itali," kata Denny Sumargo di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (10/8/2024).

Kala itu, Denny Sumargo berkesempatan datang ke gereja yang sudah tua. Lalu sang istri Olivia Allan meminta Denny Sumargo mendoakan dia dan calon anak mereka.

"Dan istriku sempat minta aku doain dia dan bayinya masih dalam perut di salah satu gereja. Gereja dome ya kalau saya nggak salah tuh saya lupa namanya. Gereja yang udah tua lah dan istriku pernah datang ke sana," ujar Denny Sumargo.

Pria yang akrab disapa Densu ini mengaku dalam doanya itu, tiba-tiba dalam benaknya terlintas nama 'Gabriella'. Padahal di gereja itu tidak ada satu pun papan nama bertuliskan Gabriella. "Jadi pada saat saya berdoa itu entah kenapa ada di dalam pikiran saya namanya itu muncul. Saya juga bingung karena tidak ada papan nama atau tulisan Gabriella selama saya ada di sana gitu," kata Denny Sumargo.

Setelah pulang ke Indonesia, Densu pun memberitahu Olivia Allan soal nama untuk anak pertamanya itu. "Saya bilang yaudah kalau mau dipake silahkan, kalau nggak mau dipake ya sudah. Alan itu adalah nama bapak dari istri saya, Olivia, dan Sumargo adalah marga saya. Jadi namanya Gabriella Alan Sumargo," ujar Denny Sumargo.

Sebagai informasi, Denny Sumargo dan Olivia Allan dikaruniai anak pertamanya pada 27 Juli 2024.

Topik Menarik