IndoBuildTech Expo 2024: Ariston Indonesia Luncurkan Pemanas Air SLIM 3 dan AC KIOS Series

IndoBuildTech Expo 2024: Ariston Indonesia Luncurkan Pemanas Air SLIM 3 dan AC KIOS Series

Gaya Hidup | muria.inews.id | Sabtu, 10 Agustus 2024 - 00:40
share

TANGERANG, iNewsMuria - Ariston Group memperkenalkan rangkaian produk baru untuk kategori pemanas air SLIM 3 Series dan pendingin udara (AC) KIOS Series pada pameran IndoBuildTech Expo 2024 yang berlangsung di International Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan (Tangsel), yang berlangsung selama 7-11 Agustus 2024.

IndoBuildTech Expo merupakan ajang pameran tahunan yang menampilkan produk bahan bangunan, interior, dan arsitektur.

Pemanas air SLIM 3 dirancang untuk memberikan pengalaman mandi air hangat yang nyaman dan aman. Salah satu fitur yang menjadi andalan perangkat ini adalah advanced comfort. SLIM 3 Series juga dilengkapi fitur multipower yang memungkinkan pengguna memilih tiga mode pemanasan sesuai kebutuhan.

Selain itu, ada pula fitur auto safety check yang dilengkapi prosesor mikro cepat dan efisien. Lewat fitur ini, SLIM 3 Series dapat melakukan pemeriksaan keamanan sistem pemanas air secara otomatis dan menyeluruh dalam waktu tiga detik sebelum penggunaan.

“Dengan menyesuaikan segmentasi pasar, SLIM 3 Series hadir dalam dua rangkaian, yaitu SLIM 3 TOP WIFI dan SLIM 3 RS. SLIM 3 Series menawarkan solusi pemanas air hemat energi dan efisien. Teknologi canggih dalam menjaga panasnya memastikan kehangatan yang tahan lama, mengurangi konsumsi energi, dan menjadi solusi pemanas air ekonomis untuk rumah,” kata Managing Director Ariston Indonesia Erwin Lim saat peluncuran, Kamis (8/8/2024).

Erwin menambahkan, SLIM 3 juga dilengkapi fitur konektivitas Wifi pintar sehingga memungkinkan pengelolaan lebih mudah bisa melalui mobile aplikasi Ariston Net.

Setelah unggul dalam produk pemanas air, Ariston kini berinovasi menghadirkan pendingin ruangan “KIOS Series” yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen terhadap AC canggih dan efisien. “Mengusung konsep easy comfort and fast cooling, AC Ariston diharapkan dapat memenuhi solusi pendingin udara yang cepat, mudah, dan nyaman,” ucap Erwin.

Erwin menambahkan, KIOS Series dilengkapi beragam fitur unggulan. Di antaranya, eco mode function yang dirancang untuk mengoptimalkan kenyamanan sekaligus meminimalkan konsumsi energi.

Kemudian, filter cleaning reminder yang secara otomatis mendeteksi dan memberitahu pengguna ketika filter tidak berfungsi optimal.

“Untuk menjaga fungsi udara bersih yang optimal, filter dapat dengan mudah dilepas untuk dibersihkan atau diganti sehingga memastikan kualitas udara terbaik,” ujar Erwin.

Selanjutnya, super hygiene with 6-in-1 healthy filter, yakni dilengkapi dengan 6 filter penyaring yang dapat memastikan udara yang dikeluarkan lebih bersih, sehat, dan segar.

Lalu, ada smart and 4D swing yang memberikan pengalaman pendinginan dengan menghadirkan aliran udara sejuk yang lembut dengan mendistribusikan udara secara merata, meningkatkan kenyamanan menyeluruh, dan menghasilkan suhu yang konsisten.

”Filter tersebut dapat disesuaikan melalui remote control memungkinkan optimalisasi distribusi aliran udara sesuai preferensi,” urainya.

Selain itu, AC Ariston juga dilengkapi dengan fireproof electric control box yang menjamin keselamatan pengguna.

Bagian mesin yang menampung papan listrik telah dioptimalkan dengan ruang lebih besar untuk kebutuhan keamanan dan fungsional, mengurangi risiko korsleting, dan memudahkan perawatan. Perangkat AC KIOS Series dari Ariston juga menekankan pentingnya untuk memastikan udara bersih dan segar. Lapisan golden gin yang disematkan dapat mencegah karat, korosi, dan menumpuknya kotoran. Dengan begitu, kinerja proses pendinginan dua kali lebih optimal.

“Kedua produk tersebut dirancang untuk memberikan kesejukan dan kehangatan melalui produk Ariston sebagai solusi kenyamanan terbaik untuk setiap rumah tangga. Kami percaya bahwa dengan terus berinovasi, Ariston dapat menciptakan perubahan positif dan memberikan solusi sesuai untuk kebutuhan pengguna,” demikian Erwin.

Topik Menarik