Intip Yuk Bidan Seruni, TikTokers Cantik asal Bogor yang Rajin Berbagi

Intip Yuk Bidan Seruni, TikTokers Cantik asal Bogor yang Rajin Berbagi

Gaya Hidup | depok.inews.id | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 12:00
share

BOGOR , iNews Depok . id - Para pengguna aktif TikTok tentu mengenal Bidan Seruni. Bidan cantik asal Leuwiliang Bogor ini dikenal creator TikTok yang rutin tiap bulan melakukan program berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Penasaran? Yuk intip fakta seputar bidan cantik ini.

1 . Bidan yang Dikenal Baik dan Humble .

Selain murah senyum, ternyata Seruni yang profesinya sebagai bidan juga dikenal baik dan humble. Walau sudah terkenal sebagai creator, Seruni masih siap membantu siapapun yang membutuhkan jasanya sebagai seorang bidan.

Dan ternyata, Bidan Seruni juga masih aktif membantu kakak perempuannya yang juga merupakan seorang bidan di klinik milik kakaknya sendiri. Karena sikapnya yang baik, banyak orang-orang sekitar yang meyukai kepribadian Seruni.

2. Owner Skincare Seruni

Siapa sangka, ternyata Seruni yang berprofesi sebagai bidan juga pemiliki bisnis produk skincare yang bernama Seruni. Bahkan produknya sudah memiliki puluhan reseller yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tak hanya itu, omzetnya juga tembus hingga milyaran dalam sebulan, dan sudah berkolaborasi dengan banyak artis ternama. Ketekunannya dalam memasarkan bisnisnya sendiri, membuat Seruni juga berhasil meraih penjualan nomor 1 pada platform Tiktok.

Hingga saat ini, Seruni masih aktif dalam mempromosikan produknya pada akun tiktok serta membuat konten-konten edukasi seputar kebidanan pada akun pribadinya.

3. Memiliki Banyak Tim

Karena pertumbuhan bisnisnya yang semakin pesat, akhirnya Seruni merekrut banyak tim untuk mengurus bisnis skincarenya. Setahun sejak bisnisnya didirikan, kini Seruni telah memiliki lebih dari 20 anggota tim.

Beberapa diantaranya ada yang membantu dalam penjualan di marketplace, pembuatan konten-konten di media sosial, sebagai host untuk live penjualan, hingga karyawan packing produk.

Seruni juga kerap memberikan reward kepada karyawannya secara merata tanpa pandang bulu. Ia menganggap bahwa timnya juga merupakan bagian dari keluarganya sendiri karena sudah membantu kesuksesan Seruni Skincare.

Apabila bisnisnya semakin besar, bukan tidak mungkin dirinya akan menggaet banyak karyawan tambahan untuk support bisnisnya.

4. Aktif Menebarkan Kebaikan

Seperti yang kita tahu, bahwa Seruni merupakan creator yang aktif dalam melakukan program berbagi kepada orang yang membutuhkan. Hal ini berawal dari prinsip yang selalu ia tanamkan, yakni Khairunnas Anfauhum Linnas yang memiliki arti sebaik baiknya manusia adalah dia yang bermanfaat untuk orang lain.

Pada akhirnya prinsip ini membawanya pada kegiatan yang ia lakukan setiap bulan dalam membantu kepada sesama, seperti berbagi sembako, uang tunai, hingga produk skincare Seruni kepada masyarakat sekitar ataupun pelanggan setianya.

Nah, itu dia sederet fakta mengenai Bidan Seruni sebagai creator sekaligus owner dari Seruni skincare yang senang melakukan kegiatan bermanfaat untuk sesame.

Sosok Seruni bisa jadi inspirasi siapapun untuk melakukan kebaikan ketika kita mampu dan memiliki banyak kesempatan baik. Seruni juga menjadi bukti bahwa semakin peduli dengan orang-orang yang membutuhkan, maka kebaikannya akan berbalik ke diri kita pribadi.

Topik Menarik