Aurel Hermansyah Sering Dihujat Netizen, Begini Respons Krisdayanti

Aurel Hermansyah Sering Dihujat Netizen, Begini Respons Krisdayanti

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 9 Agustus 2024 - 19:17
share

JAKARTA, iNews.id - Aurel Hermansyah sering dihujat setelah melahirkan karena perubahan tubuhnya. Krisdayanti mengaku tidak khawatir karena anaknya berada di tengah keluarga yang solid.

Aurel tidak hanya dihujat netizen usai lahiran. Penampilan baru-baru ini di Jember Fashion Carnaval 2024 juga mendapatkan komentar miring.

Mengetahui putrinya dihujat, Krisdayanti mengakut tidak khawatir. "Kalau anak-anak (di-bully) sih enggak khawatir ya," kata Kris Dayanti di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2024).

Tentu saja ini bukan karena tidak perhatian kepada sang anak. Krisdayanti mengetahui sang anak berada di tengah keluarga yang akan selalu menguatkan satu sama lain.

"Karena mereka di tengah keluarga yang solid untuk menguatkan satu sama lain," kata sang diva.

Mantan istri Anang Hermansyah itu juga menilai anak-anaknya pasti sudah terbiasa dengan hal-hal seperti itu. Mengingat, kedua orang tuanya merupakan publik figur yang kerap disoroti perilakunya.

"Anak-anak sudah terbiasa hidup dengan orang tua yang sudah masuk dalam satu industri (hiburan)," tuturnya.

Terkahir, Krisdayanti berharap sang putri bisa ikhlas dan menanggapi semua hal negatif dengan sikap positif. "Mudah-mudahan semuanya bisa lebih legowo, haters atau followers sama aja semuanya harus dianggap positif," tuturnya.

Topik Menarik