Artis Senior Otig Pakis Meninggal, Dunia Hiburan Berduka

Artis Senior Otig Pakis Meninggal, Dunia Hiburan Berduka

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 9 Agustus 2024 - 11:15
share

Artis senior Otig Pakis meninggal dunia pada usia 64 tahun. Dunia hiburan Tanah Air pun berduka atas kepergian pemilik nama asli Gito Joewono tersebut.

Meninggalnya Otig Pakis yang dikenal dengan berbagai peran ikoniknya pada Kamis, 8 Agustus 2024 menyisakan kesedihan mendalam bagi keluarga, rekan sesama artis, dan para penggemarnya.

Kabar duka ini pertama kali dibagikan oleh akun Instagram @ramaotigpakis. Otig mengembuskan napas terakhirnya setelah beberapa tahun berjuang melawan penyakit kanker rektum.

"Dengan penuh rasa duka cita, kami menginformasikan bahwa: Gito Joewono (Otig Pakis) bin Suyadi Dayat telah meninggal dunia pada tanggal 8 Agustus 2024 pukul 17:07 WIB," bunyi pesan dari akun Instagram @ramaotigpakis, dikutip Jumat (9/8/2024).

Foto/Instagram @ramaotigpakis

Menurut informasi dari unggahan tersebut, saat ini jenazah Otig Pakis disemayamkan di Aula Bengkel Teater Rendra, Cipayung, Depok. Rencananya, jenazah akan dimakamkan siang ini di Bengkel Teater Rendra.

"Almarhum disemayamkan di Aula Bengkel Teater Rendra, Cipayung, Depok, malam ini (8 Agustus 2024). Almarhum akan dimakamkan di Bengkel Teater Rendra pada hari Jumat, 9 Agustus 2024, setelah salat Dzuhur," sambungnya.

Pihak keluarga pun meminta agar segala kesalahan almarhum semasa hidup dimaafkan serta didoakan yang terbaik untuk mengiringi kepergiannya.

"Kami mohon doa dan permohonan maaf atas segala kesalahan almarhum. Semoga amal ibadahnya diterima dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Terima kash atas perhatian dan doanya," tandasnya.

Sebelumnya, istri Otig Pakis, Dewi Pakis, lima hari lalu mengunggah ucapan selamat ulang tahun kepada suaminya yang ke-64 sekaligus mengingat bahwa tepat di hari itu Otig terakhir kalinya melakukan kemoterapi.

"Setiap dua minggu kemoterapi dilalui dengan penuh harapan dan semangat hidup. Dan hari ini adalah terapi terakhir (ke-12), tepat di usiamu yang ke 64," tulis Dewi Pakis dalam akun Instagram pribadinya.

Topik Menarik