Bagi Kalian Ketinggalan Nonton, TITUS: Mystery of the Enygma Tayang Kembali, Sabtu 10 Augustus 2024 di MNC

Bagi Kalian Ketinggalan Nonton, TITUS: Mystery of the Enygma Tayang Kembali, Sabtu 10 Augustus 2024 di MNC

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 9 Agustus 2024 - 09:50
share

JAKARTA, iNews.id - Menemani Minggu pagi yang seru bersama keluarga, menonton serial animasi TITUS yang tayang di RCTI hadir dengan membawa keseruan untuk dinikmati bersama di rumah. Pekan ini akan hadir di layar televisi anda animasi "TITUS: Mystery of the Enygma", yang akan tayang perdana pada hari Sabtu, 10 Augustus 2024 pukul 15.30 WIB di MNCTV.

TITUS adalah bocah tikus detektif pecinta misteri dan teka-teki (puzzle) yang tinggal di Kota Steamburg. Dalam petualangannya sebagai Detektif, dia ditemani kelinci pesulap bernama BOBIT, serta kadal cantik bernama FIRA yang juga seorang pilot amatir yang gemar bertualang.

TITUS dan teman-temannya hidup di zaman di mana tenaga uap adalah masa depan, dan teknologi tumbuh dengan cepat. Bersama-sama, mereka menjelajahi berbagai misteri yang menunggu untuk dipecahkan.

Jangan lewatkan keseruan film "TITUS: Mystery of the Enygma", tayang pada Sabtu, 10 Augustus 2024 pukul 15.30 WIB di MNCTV.

"TITUS: Mystery of the Enygma" adalah produk animasi dari MNC Animation, unit bisnis dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Digital Entertainment, yang selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik.

Topik Menarik