Andre Taulany Tak Canggung Tinggal Bareng Erin di Tengah Proses Cerai: Jarang Ketemu Juga

Andre Taulany Tak Canggung Tinggal Bareng Erin di Tengah Proses Cerai: Jarang Ketemu Juga

Gaya Hidup | inews | Kamis, 8 Agustus 2024 - 16:05
share

JAKARTA, iNews.id - Andre Taulany mengaku masih satu rumah dengan sang istri Rien Wartia Trigina alias Erin. Meski satu rumah, Andre mengaku tak canggung tinggal bersama.

Andre Taulany mengaku masih serumah di tengah proses cerainya. Diakui Andre dia sama sekali tidak cangguh saat bertemu Erin di rumah mengingat mereka jarang bertemu karena kesibukan.

"Nggak sih saya kan selalu berangkat pagi, syuting, pulang malam. Jadi jarang ketemu juga. Paling saya ketemu ketika weekend," kata Andre Taulany di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2024).

Meski masih serumah, Erin dan Andre tidur di kamar terpisah. "Alhamdulillah masih (satu rumah). Pisah rumah sih ngga, cuma pisah kamar," kata Andre di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2024).

Keputusan bercerai sendiri bukan sesuatu yang tiba-tiba. Menurut Andre keputusan berpisah ini sudah melalui proses panjang hingga satu tahun lamanya.

"Udah hampir setaun lebih. Tadi saya udah bilang ini bukan suatu yang mendadak, sudah lama, sudah sering kami diskusikan," tuturnya.

Sekadar informasi, Andre Taulany sudah melayangkan gugatan cerai kepada sang istri sejak 4 April 2024 di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Meski dalam proses perceraian, Andre Taulany memastikan hubungannya dengan Erin baik-baik saja.

Topik Menarik