Sudah Talak Erin, Andre Taulany Tetap Ajak Istri Liburan Keliling Eropa: Demi Anak

Sudah Talak Erin, Andre Taulany Tetap Ajak Istri Liburan Keliling Eropa: Demi Anak

Gaya Hidup | inews | Kamis, 8 Agustus 2024 - 15:39
share

JAKARTA, iNews.id - Andre Taulany ceraikan istri, Rien Wartia Trigina alias Erin Taulany, sejak 4 April 2024. Dalam proses cerainya, Andre masih ajak istri liburan keliling Eropa bersama anak-anak.

Hal itu ternyata memicu pertanyaan publik, kenapa dalam proses cerai Andre Taulany masih pergi bareng istri ke luar negeri dalam waktu yang cukup lama. Andre Taulany pun merespons pertanyaan tersebut.

"Benar, (saya dan Erin Taulany) sempat liburan bareng, itu karena ada anak yang mau sekolah di luar negeri," kata Andre Taulany saat jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2024).

Andre, istri, dan anaknya liburan bareng
Andre, istri, dan anaknya liburan bareng

"Saya ikut untuk memastikan kebutuhan anak di sana," ujar Andre menambahkan.

Diketahui, Andre Taulany dan istri liburan ke Eropa pada pertengahan Juli 2024. Di momen itu, Andre terlihat banyak menghabiskan waktu hanya kepada anak-anak, tidak ke istrinya.

Meski begitu, Andre Taulany sempatkan berfoto dengan keluarganya saat di Paris. Mereka foto dengan latar Menara Eiffel, Arc de Triomphe, hingga Museum Louvre. Di foto-fotonya, mereka terlihat baik-baik saja.

Padahal, perjalanan liburan itu terjadi di kala Andre Taulany dan Erin Taulany sedang menjalani proses perceraian. Data perceraian pasangan yang sudah menikah 18 tahun lamanya ini tercatat di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.

Topik Menarik