Raffi Ahmad Akhirnya Ungkap Asal-usul Baby Lily, Ditemukan di Panti saat Tubuhnya Masih Merah

Raffi Ahmad Akhirnya Ungkap Asal-usul Baby Lily, Ditemukan di Panti saat Tubuhnya Masih Merah

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 8 Agustus 2024 - 14:44
share

JAKARTA - Raffi Ahmad akhirnya mengungkap asal-usul baby Lily yang memberi keceriaan dan kemeriahan di tengah keluarganya. Hal ini dilakukan lantaran masih banyak netizen yang penasaran dengan asal-usul baby Lily usai diadopsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad pun akhirnya mengungkap bahwa dirinya dan Gigi, panggilan akrab Nagita Slavina saat mengadopsi baby Lily. Hal itu dikatakan dalam Youtube Merry Riana.

Baca Juga: Nagita Slavina Nangis-nangis Dengar Masalah Rumah Tangga Nisya Ahmad

Raffi Ahmad mengatakan bahwa baby Lily ditemukan di sebuah panti, di mana kondisinya masih merah hingga Raffi pun kemudian mengadopsinya.

“Cuma mau menjelaskan aja ‘ini ada anak, ibunya mungkin dari pagi sampai malam udah mau mencoba untuk….’ Ya saya juga nggak bisa cerita, tapi maksudnya bukan dibuang ya, maksudnya inilah, tidak diinginkan,” kata Raffi.

Sementara, saat itu, Raffi dan Gigi juga tidak memiliki rencana mencari bayi perempuan untuk diadopsi, tetapi bayi tersebut tiba-tiba hadir di keluarganya, yang dinilainya datang melalui jalur langit.

“Buat Nagita menjaga anak perempuan itu kalau di Islam harus dipertimbangkan beberapa, tapi dengan gitu aku bilang, ya sudah ini anak di sini aja, gimana besok, gimana minggu depan, gimana bulan depan, kalau memang ibunya gimana-gimana ya kita bilang silahkan aja. Yang penting niat kita baik, kita jaga dia,” ungkap Raffi Ahmad.

Nagita Slavina sendiri sebenarnya sudah lama ingin memiliki anak perempuan dan dia sempat memanjatkan doa di malam Lailatul Qadar agar dikaruniai anak perempuan. Doa tersebut nampaknya terjawab dengan kehadiran bayi perempuan yang kemudian diberi nama Lily.

“Nggak tahu kenapa di malam itu, setelah kita berdoa, besoknya datang. Jadi waktu itu masih bulan puasa, datang salah satu teman adiknya Gigi, punya panti kecil di Bali, namanya Ibu Magda, ya sudah dia bawa,” ungkap Raffi Ahmad.

Baca Juga: Raffi Ahmad Beri Pesan Menohok ke Andika Rosadi: Lo Cowok Kan?

Proses adopsi ini tidak mudah karena mereka harus mengurus berbagai surat dan persyaratan legalitas untuk memastikan status adopsi yang sah.

“Sampai sekarang kita urus semuanya supaya menjadi keluarga kita. Ya sudah kita jaga saja, niatnya menjaga,” ujar Raffi.

Topik Menarik