Andre Taulany dan Rien Wartia Trignia Sudah Jalani Sidang Cerai 8 Kali

Andre Taulany dan Rien Wartia Trignia Sudah Jalani Sidang Cerai 8 Kali

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 7 Agustus 2024 - 18:32
share

Andre Taulany diam-diam telah mengajukan cerai talak terhadap istrinya Rien Wartia Trignia ke Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Tangerang. Permohonan cerai talak itu didaftarkan oleh kuasa hukum Andre Taulany pada 4 April 2024 dengan nomor 1668/pdtg/2024/patigaraksa.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Humas PA Tigaraksa, Ummi Azma.

"Untuk nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu itu memang benar ajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa tanggal 4 April 2024," ujar Ummi Azma kepada awak media di kantornya, Rabu (7/8/2024).

Melansir laman SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara), sidang perdana Andre Taulany dan Erin Taulany telah digelar pada 25 April 2024. Berdasarkan riwayat jadwal sidang, persidangan Andre Taulany dan Erin Taulany sudah diadakan sebanyak 8 kali.

Sementara untuk mediasi, telah digelar pada 30 Mei 2024 dan dinyatakan tidak berhasil. Terakhir sidang cerai pasangan ini dilaksakan pada Kamis (1/8/2024) pekan lalu dengan agenda pembuktian.

Namun, sejauh ini belum diketahui pasti alasan Andre Taulany mengajukan permohonan cerai talak terhadap Rien Wartia Trignia.

Sebagai informasi, Andre Taulany dan Rien Wartia Trignia menikah pada 17 Desember 2005. Dengan begitu saat ini usia pernikahan mereka sudah berjalan 18 tahun.

Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga orang anak. Dua laki-laki dan satu perempuan yang sudah beranjak remaja.

Topik Menarik