18 Tahun Menikah, Andre Taulany Gugat Cerai Rien Wartia Trigina ke Pengadilan Agama Tangerang

18 Tahun Menikah, Andre Taulany Gugat Cerai Rien Wartia Trigina ke Pengadilan Agama Tangerang

Gaya Hidup | kutai.inews.id | Rabu, 7 Agustus 2024 - 19:10
share

JAKARTA, iNewsKutai.id - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina. Andre menggugat cerai istrinya ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.

Gugatan cerai Andre Taulany kepada Rien Wartia yang sudah mendampinginya selama 18 tahun itu terdaftar sejak 4 April 2024 dengan nomor 1668/pdtg/2024/PATigaraksa.

"Untuk nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu memang benar mengajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya, Rien Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa," kata Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Ummi Azma dikutip dari akun Instagram @rump***, Rabu (7/8/2024).

Informasi yang beredar, pemicu Andre menggugat cerai Rien Wartia bersifat privasi. Sejauh ini, belum ada keterangan alasan Andre Taulany melayangkan gugatan cerai kepada istrinya.

Saat ini, proses persidangan gugatan cerai Andre Taulany dan Rien Wartia masih dalam tahap mediasi. Namun, keduanya sepakat berpisah.

Kabar gugatan cerai Andre Taulany itu langsung ramai di media sosial. Banyak netizen kaget dengan kabar tersebut.

"Inisial A bercerai ternyata pak Andre," kata @rroch***.

"Akhirnya Andre gak tahan juga," tukas @phie***.

"Fix! Ramalan kemarin benar ada yang diam-diam cerai," tulis @alis***.

Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina diketahui menikah pada 17 Desember 2005. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga orang anak.

artikel ini telah tayang di inews.id

Topik Menarik