Maia Estianty Sholat Istikharah, Hubungan Cinta Al Ghazali dan Alyssa Daguise Membaik

Maia Estianty Sholat Istikharah, Hubungan Cinta Al Ghazali dan Alyssa Daguise Membaik

Gaya Hidup | inews | Rabu, 7 Agustus 2024 - 08:02
share

JAKARTA, iNews.id - Cinta di antara Al Ghazali dan Alyssa Daguise semakin kuat setelah mereka memutuskan balikan. Ternyata ada peran Maia Estianty di balik itu semua. 

Ya, Al Ghazali dan Alyssa Daguise sempat mengakhiri hubungan cinta pada akhir 2022. Padahal, hubungan mereka sudah terjalin enam tahun lamanya, bahkan Al dan Alyssa sudah sepakat ke jenjang yang lebih serius. 

Al Ghazali kemudian menjalin cinta dengan Laura Moane. Pun Alyssa Daguise, dekat dengan seorang pria bule yang sering membawanya traveling. Tapi, hubungan mereka berdua kandas di tengah jalan. Luar biasanya, Al Ghazali dan Alyssa Daguise malah balikan. Kok bisa? 

Maia Estianty menuturkan kalau sebelum balikan, Al Ghazali rutin sholat istikharah. Maia Estianty pun melakukan hal yang sama. 

Maia Estianty sholat istikharah
Maia Estianty sholat istikharah

Dari sholat istikharah, ternyata Al Ghazali menemukan jawaban kalau Alyssa Daguise adalah orang yang tepat untuk menemani hidupnya. Jawaban yang sama juga didapat Maia Estianty. 

"Balikannya (Al Ghazali dan Alyssa Daguise) tuh aku sendiri yang istikharah. Anakku (Al) juga istikharah," kata Maia Estianty, dikutip dari kanal Youtube Need A Talk, Rabu (7/8/2024). 

Di sisi lain, ternyata banyak netizen yang mencemooh Al Ghazali karena mengaku kembali mencintai Alyssa Daguise setelah sholat istikharah. 

"Banyak netizen yang menertawakan, 'Kok sudah sholat istikharah, balikan?' Kalian bukan Tuhan, sayang!" ungkap Maia. 

Al dan Alyssa
Al dan Alyssa

Maia Estianty mengaku saat ini Al Ghazali dan Alyssa Daguise semakin serius dengan hubungan cinta mereka. Maia pun mendukung keputusan anaknya untuk kembali bersama Alyssa Daguise. 

Sempat putus sebelumnya, menurut Maia, itu hanya proses kehidupan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. 

"Kalau sudah sholat istikharah dan jawabannya balikan, ya, artinya mungkin mereka harus putus dulu supaya sama-sama saling belajar satu sama lain, mendewasakan diri," ujar Maia Estianty. 

Kedekatan Al Ghazali dengan Alyssa Daguise semakin terasa ketika mereka menghadiri pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Di situ, keduanya benar-benar tampak romantis. 

Topik Menarik