Cerita Maia Estianty Tak Pernah Operasi Plastik tapi Penasaran Ingin Mancungin Hidung 

Cerita Maia Estianty Tak Pernah Operasi Plastik tapi Penasaran Ingin Mancungin Hidung 

Gaya Hidup | inews | Selasa, 6 Agustus 2024 - 21:32
share

JAKARTA, iNews.id - Maia Estianty, musisi dan penyanyi ini selalu tampil cantik dan awet muda. Di usia yang sudah hampir memasuki kepala lima ini, Maia membuat netizen terpesona karena wajahnya yang selalu awet muda.

Kecantikan Maia yang tak pernah berubah, membuat sejumlah netizen beranggapan ibu Al, El dan Dul itu melakukan sejumlah treatment hingga operasi plastik. Siapa sangka, Maia membantah dan mengatakan dia tak pernah mengubah bentuk wajahnya dengan tindakan bedah apa pun.

“Gak ada (yang di OP). Alhamdulillah asli,” kata Maia di kanal YouTube Dokter Richard Lee, Selasa (6/8/2024).

Meski belum pernah melakukan operasi plastik, istri Irwan Musry itu tak memungkirinya, dia ingin melakukannya. Maia mengaku mengidamkan hidung yang mancung seperti kebanyakan lainnya.

Namun, Maia memutuskan untuk tak melakukan tindakan bedah tersebut dan memilih mempertahankan kecantikan alami.

“Gue pengen lho, gue pengen dimancungin. Kayaknya gak dibolehin deh. Soalnya gue lihat hidung-hidung kok pada mancung banget ya,” kata Maia.

Walaupun tak melakukan operasi plastik, Maia mengaku tidak bermasalah dengan tindakan bedah tersebut. Dia bahkan ingin melakukan tindakan bedah plastik platik face lift untuk mengencangkan wajah bila nanti sudah membutuhkannya. Maia pun santai dan menganggap operasi plastik adalah bentuk untuk memperbaiki diri.

“Gak (anti OP). Menurutku banyak juga orang dibehel, itu kan juga mengubah struktur gigi kan. Jadi untuk memperbaiki,” kata Maia.

Topik Menarik