Faby Marcelia Antusias Main Bareng Amanda Manopo di Cinta Yasmin: Gak Ada Alasan untuk Nolak

Faby Marcelia Antusias Main Bareng Amanda Manopo di Cinta Yasmin: Gak Ada Alasan untuk Nolak

Gaya Hidup | inews | Selasa, 6 Agustus 2024 - 17:32
share

JAKARTA, iNews.id - Faby Marcelia tampil di serial TV garapan MNC Pictures berjudul Cinta Yasmin. Dia akan beradu akting dengan Amanda Manopo yang akan berperan sebagai Yasmin dan Samuel Zylgwyn. 

Faby mengaku peran yang dimainkan pada sinetron kali ini berbeda dari sebelumnya. Hanya saja dia belum memerinci apa yang membedakannya tersebut. 

"Beda dari sebelumnya, agak kaget juga dikasih karakter yang belum pernah. Biasanya orang polos atau antagonis aja, nah kalau di sini beda dari sebelum-sebelumnya. Aku pengen banget spil tapi nanti bocor," kata Faby, Senin (5/8/2024).

Faby memainkan peran sebagai Nina yang memang belum ditampilkan pada episode perdana kali ini. Namun, dia menyebut karakter itu memiliki benang merah kuat dengan keluarga Cakradinata pada series tersebut. 

"Tapi aku belum berani spill," kata dia.

Meski mendapatkan karakter berbeda, Faby mengaku terus belajar. Suasana syuting yang asyik juga membuatnya bisa memperdalam menjadi karakter pada Cinta Yasmin itu.

"Kalau kesulitan belajar-belajar terus ya tapi kan setiap karakter, setiap peran selalu shooting pasti belajar, tapi kan di sini banyak yang membantu, sutradara, kru-kru juga yang ngingetin kalau keluar jalur, tapi so far aman dan terkendali aja," tuturnya.

Sang aktris juga mengaku sangat antusias dapat beradu akting bersama Amanda Manopo dan Samuel yang pernah membintangi sinetron layar kaca tenar. Dia menyinggung lekatnya karakter Andien pada Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta.

"Selagi ada tawaran, selagi mendapatkan kepercayaan mendapat karakter pasti disyukuri, pas aku tanya ada Amanda Manopo dan lain-lain, wah itu sih. Apalagi ikatan cinta itu karakter Andien itu melekat banget di Manda dan sekarang aku dikasih kesempatan satu judul bareng dia sih ya enggak ada alasan untuk nolak juga sih," tuturnya. 

Dalam serial ini, Amanda Manopo akan menjadi pemeran utama menjadi Yasmin. Dia akan beradu akting Samuel Zylgwyn yang tampil sebagai Rangga, Kenny Austin sebagai Romeo, Lea Ciarachel sebagai Alisya hingga Faby Marcelia sebagai Nina. Cinta Yasmin bakal tampil dii RCTI setiap harinya pada pukul 20.00 WIB.

Topik Menarik