Gading Festival Jadi Tempat Nongkrong Seru Nonton Live Music Bareng Celebrity Favorit Kamu

Gading Festival Jadi Tempat Nongkrong Seru Nonton Live Music Bareng Celebrity Favorit Kamu

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 6 Agustus 2024 - 14:20
share

Gading Festival berkolaborasi dengan 88.4 Okezone Music dan 101.6 Celebrities Radio meriahkan live “Music Zone” setiap Jumat malam di Gading Festival, Food and Fun, Sedayu City, Kelapa Gading.

Mulai dari Ten2five, Neona Ayu, Nuca, Pendarra, Rewind, Bisma Karisma hingga Suara Kayu turut meramaikan pusat kuliner yang penuh experiences menarik. Selain menyaksikan live music bersama celebrity favorit, kalian juga dapat menyicipi aneka kuliner khas Indonesia, western, hingga Japanese food.

Marketing Communication Department Head Commercial Retail 1 Sedayu City, Natalia Poetri Handayani mengatakan bahwa kolaborasi tersebut dapat memberi pengalaman baru bagi audience.

“Kami menyambut dengan meriah kolaborasi ini karena dapat menambah pengalaman dan suasana baru bagi audiences kami serta memberikan kesempatan bertemu secara langsung dengan music celebrity favorit mereka sambil bernyanyi, menikmati kuliner dan experiences yang ada di Gading Festival. Dengan adanya kolaborasi ini, kami terus berkomitmen memberikan hiburan yang berkualitas dan memastikan komunitas pecinta musik di Jakarta mendapatkan experiences tak terlupakan,” ujarnya.

Gading Festival jadi tempat nongkrong paling seru dan paling dicari untuk soal Live music, nobar atau eksplorasi kuliner yang sangat cocok untuk keluarga, group of friends atau Gen-Z yang ingin merasakan suasana baru dan berbeda karena bisa nongkrong seharian di pinggir danau sambil menyaksikan sunset, menambah suasana seru, dan romantis.

Gading Festival juga dikenal sebagai kids friendly place karena menyajikan beberapa wahana menarik seperti Express Fun (permainan capit boneka dan sepeda listrik), Children Kids Playground, dan Angsa Gowes. Tempat ini dirancang untuk memberikan pengalaman menyenangkan dan edukatif bagi anak-anak serta nyaman untuk para orang tua.

Gading Festival tidak hanya tempat rekreasi tetapi juga diharapkan dapat menjadi ikon wisata di Jakarta yang semakin ramai dikunjungi. Harapan kedepannya, Gading Festival semakin dikenal oleh semua kalangan dan menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari tempat hiburan yang lengkap dan menyenangkan.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat di akun Instagram @gadingfestival dan @enjoysedayucity.

Topik Menarik