Badan Kian Ramping, Prilly Latuconsina Kini Pakai Celana Ukuran Anak SD 

Badan Kian Ramping, Prilly Latuconsina Kini Pakai Celana Ukuran Anak SD 

Gaya Hidup | inews | Selasa, 6 Agustus 2024 - 14:25
share

JAKARTA, iNews.id - Prilly Latuconsina sukses menurunkan berat badannya hingga 12 kg. Karena bentuk badannya yang kian ramping, Prilly mengaku saat ini memakai celana ukuran anak SD.

Prilly mengaku saat ini membeli celana ukuran anak SD. Ini diungkapkan sang aktris saat bertemu dengan dokter yang menanganinya dr. Emilia Slamat.

"Aku sekarang beli celana ukuran (anak) 10 tahun anak SD. Karena kan aku kecil pendek jadi celana anak 10 tahun gak ngatung say," kata Prilly Latuconsina di Instagram story @emiliaslamat, Senin (5/8/2024).

Selama melakoni program diet, pemain Budi Pekerti ini harus disiplin dan rela tak makan-makanan yang dia suka. "Libur seblak setahun, mie ayam semua udah gak saya makan dulu," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Prilly juga mengurangi konsumsi gula dan gorengan. Dia memulai hari dengan sarapan kaya protein seperti telur atau yogurt yang dilengkapi buah-buahan segar.

Untuk makan siang, Prilly biasanya mengonsumsi karbohidrat kompleks seperti nasi merah atau quinoa. Sayuran hijau dan sumber protein lain juga tak lupa ditambahkan dalam makan siangnya.

Di malam hari, Prilly cenderung mengonsumsi makanan yang lebih ringan. Dia memilih salad kaya sayuran dan tambahan tahu atau tempe sebagai sumber protein nabati.

Topik Menarik