Jennifer Coppen Kesal Anak Dibuntuti Orang Tak Dikenal hingga ke Sekolah: Tolong Hargai Privacy Saya

Jennifer Coppen Kesal Anak Dibuntuti Orang Tak Dikenal hingga ke Sekolah: Tolong Hargai Privacy Saya

Gaya Hidup | inews | Selasa, 6 Agustus 2024 - 12:49
share

JAKARTA, iNews.id - Jennifer Coppen kesal dengan orang yang mengikuti Kamari sampai ke sekolah. Parahnya, oknum tersebut merekam Kamari tanpa izin saat tidak memakai baju karena tengah beraktivitas di sekolah.

Kekesalah Jennifer ditumpahkan dalam broadcast Instagram pribadinya @jennifercoppenreal20. Dia meminta agar orang-orang bisa menghargai privasinya.

"Tolong hargai privacy saya. Ada beberapa orang yang ikut di tempat kamari sekolah. Ya aku gak tahu niatannya apaa maybe emang untuk anaknya sekolah. Mana di videonya Kamari gak pake baju karena ya lagi aktifitas main painting. Tapi dipost," tulis Jennifer Coppen di broadcast Instagram pribadinya @jennifercoppenreal20, Selasa (6/8/2024).

Sebagai seorang ibu, Jennifer merasa sedih dan kasihan dengan sang anak. Meski dia tahu mungkin di luar sana banyak yang gemas melihat Kamari.

"Bisa ga sih respect people? Atleast ijin dulu.. Kayak hari ini aku sampe kasian sama Kamari. She's just trying to have fun. Tapi beberapa orang sibuk ngerekamin anaknya terus rekam Kamari," ungkap Jennifer Coppen.

Perempuan 23 tahun itu menjelaskan sang anak sekolah di internasional, sehingga teman-temannya pun kebanyakan bule. Namun ketika dia tiba di sekolah banyak anak-anak dan ibu-ibu Indonesia yang sibuk merekam Kamari.

"Banyak anak indo dengan ibu-ibu nya. Pas aku dateng langsung ngeluarin hape dan sibuk ngerekamin anaknya dan Kamari," tutur Jennifer Coppen.

Padahal selama ini Jennifer Coppen tidak pernah melarang orang untuk merekam sang anak, asalkan di tempat publik dan meminta izin

"Kayak honestly kalo kalian ijin aku pasti juga bolehin aku gak pernah pelit. Tapi maksudnya jangan segitunya sampe ngikutin dimana Kamari sekolah," tutur sahabat Syifa Hadju tersebut.

Topik Menarik