MNC Life Buat Terobosan lewat Pemberian Asuransi Jiwa bagi Penonton LMAC Super Hitz Fest 2024

MNC Life Buat Terobosan lewat Pemberian Asuransi Jiwa bagi Penonton LMAC Super Hitz Fest 2024

Gaya Hidup | sindonews | Senin, 5 Agustus 2024 - 08:08
share

MNC Life memberikan asuransi jiwa kepada pengunjung konser Lido Music and Arts Center (LMAC) Super Hitz Fest 2024. Asuransi jiwa ini diberikan secara gratis oleh perusahaan yang merupakan bagian dari MNC Group dan anak perusahaan PT MNC Kapital Indonesia Tbk itu kepada penonton yang telah membeli tiket konser tersebut.

Direktur Utama MNC Life Risye Dillianti mengatakan, turut senang dapat berpartisipasi aktif dalam kesuksesan acara LMAC Super Hitz Fest 2024.

"Kami turut senang sekali bahwa MNC Life bisa memberikan perlindungan asuransi jiwa secara gratis bagi pengunjung LMAC hari ini," ujar Risye di kawasan Lido, Bogor, Minggu (4/8/2024).

Risye melanjutkan, layanan asuransi jiwa secara gratis ini memberikan jaminan ketenangan bagi para pengunjung konser yang diadakan setiap tahun di Lido tersebut.

"Kami juga berharap para pengunjung dapat menikmati acara konser ini dengan tenang dan nyaman," ujar Risye.

Gelaran acara ini, tutur Risye, menjadi terobosan baru perusahaan asuransi jiwa dalam memberikan perlindungan bagi penikmat konser musik.

"Kami mengimbau semua penyelenggara konser musik turut memberikan perlindungan asuransi jiwa sehingga para penonton dapat dengan tenang menikmati hiburan musik yang ada," terang Risye.

Sebagai penutup, Risye menuturkan, dengan hadirnya asuransi perlindungan jiwa bagi penonton konser musik, eksistensi asuransi menjadi penting dalam setiap pagelaran yang melibatkan penonton skala besar.

"Harapan kami juga agar industri kreatif mulai menyadari pentingnya perlindungan asuransi jiwa khususnya dalam event konser musik," katanya.

"Tetapi tidak hanya event musik saja ya, ke depannya event-event seperti olahraga, pameran, atau acara yang melibatkan orang banyak, dapat menyertakan perlindungan asuransi jiwa," sambungnya.

Diketahui, LMAC Super Hitz Fest 2024 merupakan salah satu acara musik terbesar tahun ini yang dihadiri oleh ribuan penggemar dari seluruh Indonesia. Sebagai bentuk komitmen, MNC Life hadir dalam melindungi keselamatan dan kenyamanan peserta acara. Penonton yang membeli tiket konser mendapatkan perlindungan asuransi jiwa dari MNC Life secara otomatis.

Topik Menarik