Zaskia Adya Mecca Tak Pernah Tolak Foto Bareng: Bagian dari Sedekah

Zaskia Adya Mecca Tak Pernah Tolak Foto Bareng: Bagian dari Sedekah

Gaya Hidup | inews | Senin, 5 Agustus 2024 - 08:10
share

JAKARTA, iNews.id - Artis Zaskia Adya Mecca tak pernah menolak jika orang lain minta foto bareng dengannya. Dia bahkan mengaku senang karena bisa membahagiakan orang lain lewat foto itu.

Zaskia Adya Mecca juga berpendapat kalau menerima permintaan ajakan foto bareng itu bagian dari sedekah. Terlebih, jika orang yang ngajak foto tersenyum bahagia setelahnya.

"Ternyata sedekah itu gak harus dengan uang, tapi dengan bikin orang senang, kita senyum, terus foto bareng, itu juga bagian dari sedekah. Jadi gak usah ragu kalau mau nyapa aku," kata Zaskia Adya Mecca di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Zaskia Mecca dan Hanung
Zaskia Mecca dan Hanung

Dia pun tak menyangka kalau masih dikenal sebagai artis. Sebab, sudah 11 tahun dirinya vakum di dunia akting. Makanya, ketika ada yang mengenalinya lalu minta foto, Zaskia akan dengan senang hati menyambut baik.

"Yang (masih) ngenalin (saya ini artis) Alhamdulillah. Untung nikahnya sama Hanung Bramantyo yang masih aktif gitu, jadi kalau mas Hanung masih aktif, orang masih ingat aku. Jadi yang (masih) ngenalin, Alhamdulillah," ujarnya.

Zaskia menjelaskan kalau dirinya itu bukan artis lagi. Terlebih, sudah 11 tahun meninggalkan dunia syuting. Dia melabeli dirinya sekarang influencer atau selebgram.

"Aku itu sudah bukan artis, aku sudah berapa belas tahun nggak syuting, jadi aku buka artis, aku tuh sekarang apa, ya, orang banyak nyebut selebgram atau influencer," ungkapnya.

"Bahkan aku juga ngerasa dua tahun terakhir aku sudah tidak terlalu influencer karena sudah gak seaktif dulu lagi," kata dia menambahkan.

Topik Menarik