5 Keluarga Artis yang Harmonis, Usia Pernikahan 30 Tahun Masih Mesra bak Pengantin Baru

5 Keluarga Artis yang Harmonis, Usia Pernikahan 30 Tahun Masih Mesra bak Pengantin Baru

Gaya Hidup | inews | Minggu, 4 Agustus 2024 - 06:34
share

JAKARTA, iNews.id - Ada beberapa keluarga artis yang harmonis menjadi panutan masyarakat. Ya, kehidupan para artis sering kali diwarnai dengan berita-berita kontroversial.

Namun, di balik gemerlap gosip-gosip yang beredar, mereka juga memiliki kehidupan pribadi yang hangat dan penuh kasih sayang. Keluarga ini menjadi teladan bagi banyak orang tentang bagaimana membangun dan mempertahankan hubungan keluarga yang harmonis.

Penasaran, siapa saja keluarga artis yang Harmonis dan menjadi panutan masyarakat? Berikut ulasannya dirangkum pada Sabtu (3/8/2024).

Keluarga Artis yang Harmonis

1. Anjasmara dan Dian Nitami

Pernikahan Anjasmara dan Dian Nitami tidak banyak dibicarakan. Pernikahan mereka memasuki usia 25 tahun. Kehidupan Anjasmara dan Dian Nitami terlihat semakin harmonis dan romantis seiring waktu mereka menghadapi biduk rumah tangga.

2. Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya terlihat semakin lengket dan mesra hingga saat ini, seperti pasangan yang baru menikah. Menurut Donna Agnesia, kenyamanan adalah kunci untuk memiliki rumah tangga yang harmonis. Donna Agnesia dan Darius Sinathrya menikah pada 2006. Keduanya memiliki tiga anak. Pernikahan mereka kini sudah menginjak 18 tahun, dan mereka tetap harmonis tanpa perselisihan jarang juga terlibat isu miring seperti artis lain.

3. Armand Maulana dan Dewi Gita

Pasangan yang sudah menikah selama 30 tahun ini sering menggunakan media sosial untuk membagikan momen kebersamaan mereka di setiap kesempatan. Kedua musisi ini tidak terlibat dalam gosip dan dikenal sebagai keluarga yang bahagia. Armand Maulana dan Dewi Gita menikah pada 11 Januari 1994. Armand membuat lagu Gigi berjudul "11 Januari" untuk mengingat peristiwa istimewa ini. 

4. Jeremy Thomas dan Ina Indayanti

Keluarga artis Jeremy Thomas dan Ina Indayanti menjadi salah satu panutan bagi masyarakat. Pasangan ini memiliki dua anak, Axel Matthew Thomas dan Valerie Thomas, yang kini telah beranjak dewasa. Mereka juga menggeluti dunia akting seperti sang ayah. Di usia pernikahan yang hampir 30 tahun, mereka terlihat semakin lengket bak pengantin baru di beberapa momen yang diunggah dalam media sosial.

5. Abimana Aryasatya dan Inong Ayu

Keluarga artis dari aktor Abimana Aryasatya selalu menarik perhatian publik karena mereka terkenal dengan keharmonisan dan kekompakannya. Pernikahan mereka yang sudah berlangsung sejak 2001 itu tidak pernah mengalami gosip buruk. Pasangan ini telah menikah selama 21 tahun dan memiliki empat anak, tiga anak laki-laki dan satu anak perempuan.

Itulah seputar kehidupan keluarga artis yang harmonis. Keluarga ini menunjukkan di balik gemerlapnya dunia hiburan, mereka juga memiliki kehidupan pribadi yang hangat dan penuh kasih sayang. Kehidupan mereka dapat menjadi contoh dan inspirasi bagi banyak orang.

Topik Menarik