Pisah dari Ruben Onsu dan Sarwendah, di Mana Betrand Peto Tinggal?

Pisah dari Ruben Onsu dan Sarwendah, di Mana Betrand Peto Tinggal?

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 2 Agustus 2024 - 18:53
share

JAKARTA Pisah dari Ruben Onsu dan Sarwendah , di mana Betrand Peto tinggal? Ini menjadi pertanyaan banyak orang setelah dua artis ini mengalami masalah rumah tangga yang berujung di Pengadilan Negeri.

Masalah perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah menjadi hangat diperbicangkan. Terlebih, Sarwendah telah meninggalkan rumah bersama dua anaknya. Bahkan, Sarwendah dikabarkan telah membeli sebuah rumah.

Kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang mengatakan bahwa pihaknya telah mendapatkan alamat domisili Sarwendah dan telah menyerahkannya ke PN Jakarta Selatan. Dengan diperolehnya alamat baru Sarwendah, Minola menjelaskan bahwa PN Jakarta Selatan bisa segera memanggil mantan anggota Cherrybelle itu. Sehingga, Ruben berharap sidang cerainya dapat segera dilanjutkan dan tidak berlarut-larut.

Sebelumnya, sidang cerai pasangan tersebut sempat tertunda karena alamat pemilik nama asli Sarwendah Tan yang tertera dalam gugatan cerai Ruben tidak sesuai dengan domisilinya saat ini. Akibatnya, PN Jakarta Selatan pun tidak bisa memanggil ibu sambung Betrand Peto Putra Onsu itu.

Di Mana Betrand Peto Tinggal?

Betrand Peto merupakan anak asuh Ruben Onsu dan Sarwendah Tan sejak 2019. Meski bukan anak kandung, tetapi Ruben dan Sarwendah memperlakukan Betrand seperti anak sendiri.

Adik Ruben, Jordi Onsu mengaku jika Betrand Peto saat ini masih tinggal bersama, tetapi kemungkinan akan melanjutkan kuliah ke luar negeri.

"Masih tinggal bareng-bareng cuma dia kan sudah dewasa, mungkin dia mau kuliah ke luar negeri," kata Jordi kepada awak media, belum lama ini.

Soal Betrand saat ini tinggal, beberapa waktu lalu diketahui Bertand ikut bersama Sarwendah. Pria yang akrab disapa Onyo itu tinggal bersama kedua adiknya di rumah bibi Sarwendah, Wendy Lo.

Onyo juga sempat pulang kampung di NTT, tinggal bersama orangtua kandungnya, tetapi beberapa minggu kemudian terlihat bersama Sarwendah menyaksikan pertandingan Timnas.

Topik Menarik