Thariq Halilintar Bawa Aaliyah Massaid Bulan Madu ke Italia dan Yunani

Thariq Halilintar Bawa Aaliyah Massaid Bulan Madu ke Italia dan Yunani

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 2 Agustus 2024 - 07:07
share

JAKARTA, iNews.id - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tengah menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru. Layaknya pasangan yang baru menikah, keduanya pergi bulan madu.

Usai resmi menikah pada 26 Juli lalu, keduanya membagikan momen saat berangkat bulan madu Kamis, (1/8/2024). Terungkap dari kanal YouTube Thariq Halilintar keduanya akan menghabiskan waktu bulan madu di beberapa kota Italia dan Yunani.

Mereka juga membagikan momen saat packing untuk keperluan selama bulan madu serta memesan kendaraan dan akomodasi selama perjalanan. Bahkan, keduanya sempat belanja baju baru untuk dipakai selama honeymoon.

Dalam unggahannya, Thariq juga membagikan foto saat mereka sudah berada di dalam pesawat. Thariq tampak mengecup pipi istrinya yang tersenyum semringah.

Adik Atta Halilintar ini memancing rasa penasaran netizen karena melempar pertanyaan soal destinasi pertama yang akan dikunjunginya bersama Aaliyah.

"Bismillah, ada yang bisa nebak kita kemana?" tulis Thariq Halilintar dikutip dari unggahan Instagram @thariqhalilintar, Kamis (1/8/2024).

Sebagaimana diketahui, Thariq menikahi Aaliyah melalui prosesi akad nikah yang mengusung adat Jawa pada 26 Juli 2024. Di momen itu, Thariq mengucap ijab kabul dalam satu tarikan nafas dengan menjabat tangan wali nikah, paman Aaliyah, Mudjie Massaid yang menggantikan posisi ayah Aaliyah, almarhum Adjie Massaid.

Thariq mengucap ijab kabul di hadapan penghulu dan dua saksi nikah, Presiden Joko Widodo (saksi dari pihak mempelai pria) dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (saksi dari pihak mempelai wanita), serta keluarga dan tamu undangan. Thariq Halilintar memberikan maskawin uang tunai sebesar 26.072.024.

Topik Menarik