Kisah Rifki dan Rizky, 2 Sosok Teladan Berbagi Inspirasi di Cahaya Hati Indonesia Siang Ini Pukul 12.00 WIB di iNews

Kisah Rifki dan Rizky, 2 Sosok Teladan Berbagi Inspirasi di Cahaya Hati Indonesia Siang Ini Pukul 12.00 WIB di iNews

Gaya Hidup | inews | Minggu, 28 Juli 2024 - 11:25
share

JAKARTA, iNews.id - Program Cahaya Hati Indonesia kembali hadir menemani Anda siang ini dengan berbagai inspirasi dan pencerahan melalui kisah-kisah yang menggugah hati dan pikiran. Dipandu oleh David Chalik, Ustadz Rokhim Hadi, Alfian Hidayat juga menghadirkan narasumber Rifki dan Rizky, yang merupakan eks finalis Da'i Spesial.

Rifki dan Rizky, akan berbagi pengalaman pribadi mereka tentang bagaimana menjaga iman dan semangat dalam situasi yang penuh keterbatasan. Kisah hidup mereka yang inspiratif akan menjadi salah satu highlight dalam episode kali ini.

Rifki & Rizky juga akan menceritakan pengalaman mereka dalam berdakwah dan bagaimana mereka menginspirasi banyak orang melalui perjuangan mereka. Kehadiran mereka diharapkan dapat memberikan semangat baru bagi pemirsa untuk tetap berpegang teguh pada iman, apapun tantangan yang dihadapi.

Islam mengajarkan bahwa segala sesuatu yang terjadi di dunia ini adalah atas izin Allah. Oleh karena itu, setiap keterbatasan yang dihadapi oleh seorang Muslim seharusnya diterima dengan ikhlas sebagai bagian dari takdir Allah. Dalam Al-Qur'an, Allah berfirman:

"Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya." (QS. Al-Baqarah: 286)

Setiap episode Cahaya Hati Indonesia dilengkapi dengan segmen Ngaji Yuk bersama Ustadz Munawir Ngacir. Di segmen ini pemirsa di studio dan di rumah diajak untuk belajar mengaji serta untuk memperdalam pemahaman keagamaan. Jangan lewatkan juga kesempatan untuk memperkaya ilmu-ilmu spiritual dan pengetahuan agama kita serta mari bersama-sama menapaki akhir pekan dengan makna yang mendalam dari ajaran Al Quran.

Saksikan Cahaya Hati Indonesia, setiap sabtu dan Minggu pukul 12.00 WIB, hanya di iNews. Bagi Jemaah majelis taklim dimanapun berada. Mau hadir jadi jamaah langsung di program Cahaya Hati Indonesia? Yuk, daftar gratis hubungi Wahyu di nomor 0823-8767-8887.

Topik Menarik