Alhamdullilah, Dustin Tiffani Menikah dengan Ditha Rizky Amalia Pagi Ini

Alhamdullilah, Dustin Tiffani Menikah dengan Ditha Rizky Amalia Pagi Ini

Gaya Hidup | purwokerto.inews.id | Minggu, 28 Juli 2024 - 10:00
share

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Alhamdulillah Dustin Tiffani Ahad pagi 28 Juli 2024 ini resmi menjadi suami Ditha Rizky Amalia setelah dinikahi.

Proses ijab kabul disiarkan secara langsung melalui YouTube Dustin Tiffani.

Dalam prosesi akad nikah yang berlangsung, Dustin mengucap ijab kabul dalam satu tarikan nafas dengan menjabat tangan wali nikah, ayah Ditha dan disaksikan oleh dua saksi nikah dan penghulu serta tamu undangan yang hadir. 

Menikahi Ditha Rizky Amalia, Dustin memberika. maskawin berupa perhiasan emas sebanyak 12 gram serta uang tunai sebesar Rp2.872.024 angka yang sama dengan tanggal pernikahan mereka hari ini.

"Ananda Dustin Tiffani bin Asmawi saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Ditha Rizky Amalia binti Dicky Sofyan dengan maskawin berupa perhiasan emas sebanyak 12 gram dan uang tunai sebesar 2.872.024 rupiah dibayar tunai," ujar ayah Ditha Rizky Amalia.

"Saya terima nikah dan kawinnya Ditha Rizky Amalia binti Dicky Sofyan dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ujar Dustin dengan satu tarikan nafas.

Usai Dustin mengucap ijab kabul, Ditha pun dihadirkan di tempat akad nikah. Dia mengenakan busana pengantin kebaya putih dengan aksesoris kepala sentuhan adat Betawi. 

Ditha pun langsung mencium tangan Dustin yang kini telah resmi menjadi suaminya. Lalu, Dustin mencium kening sang istri. 

 

 

Topik Menarik