Celine Dion Bakal Tampil di Pembukaan Olimpiade Paris 2024, Duet Bareng Lady Gaga

Celine Dion Bakal Tampil di Pembukaan Olimpiade Paris 2024, Duet Bareng Lady Gaga

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 26 Juli 2024 - 20:48
share

JAKARTA,iNews.id - Identitas artis yang memeriahkan pangguna pembukaan Olimpiade Paris 2024 terungkap. Celine Dion dan Lady Gaga dikonfirmasi akan menjadi penyanyi yang membuka Olimpiade Paris 2024 pada pukul 00.30 WIB, Sabtu (27/7/2024).

Surat kabar Prancis Le Parisien mengonfirmasi Celine Dion, Lady Gaga, dan Aya Nakamura akan tampil membuka acara Olimpiade Paris 2024. Dion dan Gaga akan berduet menyanyikan lagu Édith Piaf ‘La Vie en Rose’

Sementara Nakamura akan membawakan lagu klasik Charles Aznavour, diiringi Republican Guard. Penampilan Dion di Paris menjadi yang pertama setelah beberapa tahun vakum, sebagaimana dikutip dari Euronews, Jumat (26/7/2024).

Penyanyi my heart will go on ini belum pernah tampil di panggung sejak didiagnosis Stiff Person Syndrome (SPS), yang memaksanya membatalkan beberapa live shows. 

Sindrom yang diderita Dion adalah kondisi neurologis yang menyebabkan otot mengalami kejang. Sindrom memengaruhi otak dan sumsum tulang belakang serta menyebabkan kekakuan otot, masalah postur, dan sensorik. 

Awal tahun ini, penyanyi Prancis-Kanada ini memberikan kabar terbaru tentang perjuangannya melawan kondisi autoimun yang telah menghentikan kariernya. Dalam wawancara panjang, Dion menggambarkan perjuangannya yang tiada henti melawan SPS. 

Penampilan Dion di Paris menandai kedua kalinya dia berpartisipasi dalam upacara pembukaan Olimpiade. Sebelumnya dia membawa lagu The Power of the Dream di Atlanta pada 1996. 

Sementara itu, Lady Gaga mengaku tidak mengalami kendala apa pun berduet dengan Dion. Apalagi soal bahasa karena dia telah menyanyikan lagu Piaf's La Vie En Rose di film A Star is Born.

Topik Menarik