Ayo Serbu! 400 Brand Produk Favorit Keluarga Meriahkan Pameran Mommy N Me

Ayo Serbu! 400 Brand Produk Favorit Keluarga Meriahkan Pameran Mommy N Me

Gaya Hidup | muria.inews.id | Jum'at, 28 Juni 2024 - 22:01
share

JAKARTA, iNews - Pameran produk dan jasa kebutuhan ibu dan anak, Mommy N Me hadir kembali di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Pada tahun ini, Mommy N Me menghadirkan sebanyak 400 brand favorit dari berbagai produk dan jasa. Pameran ini diselenggarakan oleh PT Reed Exhibitions Indonesia (RX Indonesia) dan didukung oleh BNI sebagai mitra resmi dalam kemudahan proses pembayaran pada setiap transaksi.

Adapun Mommy N Me berlangsung pada 28-30 Juni 2024, sehingga pengunjung memiliki banyak waktu untuk berburu produk kebutuhan Si Kecil.

Tidak hanya berbelanja, namun pengunjung pameran juga bisa menikmati berbagai fasilitas untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, seperti playground, mini theatre, ruang ganti popok & ruang menyusui serta berbagai kegiatan di panggung. Selain itu, gelaran Festival Diskon Tengah Tahun juga sayang untuk dilewatkan dan orang tua juga dapat memeriksakan kesehatan dalam program Mini MCU oleh Mandaya Royal Hospital.

“Tahun ini kami menyodorkan beragam pilihan produk yang lebih banyak dan harga yang bervariasi, mulai dari yang paling murah yaitu puluhan ribu hingga jutaan rupiah, sehingga mampu menjangkau seluruh kalangan pengunjung,” ujar Maria Achti, Project Director PT Reed Exhibitions Indonesia.

Pameran ini berlokasi di Assembly Hall, Plenary Hall, Main Lobby dan Cendrawasih Hall, JCC Senayan, Jakarta. Pameran ini memajang ratusan merek produk favorit pilihan para ibu dan calon ibu yang sedang bersiap untuk menyambut kelahiran sang buah hati.

Untuk memeriahkan pameran, setiap harinya, selain pilihan produk dan harga yang beragam, panitia juga bekerja sama dengan seluruh peserta mengadakan Program Diskon Crazy Attack & Shocking Attack, perburuan harta karun bersama Baby Captain yaitu lucky draw, demo masak, lomba menyanyi jingle, poundfit anak, kids performance, product launching hingga talkshow.

Ragam brand-brand yang memeriahkan Mommy N Me 2024 antara lain Baabaasheepz, Hegen, Oyster, Joie, Baby Bee, Cessa, Dooglee, We Made Me, Okiedog, Mooimom, Recaro, Oonew, Cottonseeds, Nuna, Tentang Anak, Bumbu Bunda Elia, Yummy Bites, Baby Happy Diapers, Libby Baby, I-Angel, Leka, dan masih banyak lagi.

Pada pameran ini, BNI juga menyiapkan berbagai program menarik bagi pengunjung yang bertransaksi menggunakan produk BNI. Program ini meliputi Buy 1 Get 1 untuk pembelian tiket masuk dengan pembayaran menggunakan kartu debit, kartu kredit, atau QRIS BNI mobile banking. BNI juga menawarkan beberapa program, seperti cashback hingga Rp1,78 juta bagi pemegang Kartu Kredit dan Debit BNI, kemudahan pembayaran dengan cicilan 0 hingga 6 bulan menggunakan Kartu Kredit BNI, serta tambahan benefit hingga Rp300 ribu dengan menukarkan BNI rewards point di booth redemption BNI.

Khusus untuk pengunjung yang bertransaksi menggunakan QRIS BNI Mobile, Mommy N Me memberlakukan pembayaran non tunai di setiap transaksinya. Department Head Retail Transaction Specialist 3, Divisi Retail Digital Product and Partnership BNI, Rinto Indra Irawan, mengatakan BNI menargetkan transaksi pada kegiatan ini ditargetkan meningkat sebesar 50 dari tahun 2023 serta membidik 5 nasabah baru dari total target pengunjung yang diperkirakan 30 ribu orang.

Topik Menarik