Foto Bareng Paula Verhoeven, Baim Wong Isyaratkan Rumah Tangganya Baik-baik Saja: I'm Happy

Foto Bareng Paula Verhoeven, Baim Wong Isyaratkan Rumah Tangganya Baik-baik Saja: I'm Happy

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 28 Juni 2024 - 11:40
share

Di tengah isu keretakan rumah tangga, pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali menunjukkan kemesraan mereka. Baru-baru ini, Baim mengunggah foto kebersamaannya dengan Paula di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Baim Wong dan Paula Verhoeven terlihat tengah berada di acara kelulusan anak pertama mereka, Kiano Tiger Wong. Paula yang memakai hijab, busana hingga tas warna hitam tersenyum ke arah kamera.

Sedangkan Baim yang berdiri di sebelah sang istri tampak sibuk menggendong kedua anaknya. Kiano berada di sisi kiri sang ayah, sedangkan adiknya, Kenzo Eldrago Wong berada digendong sisi sebelahnya.

Meski tampak keberatan lantaran menggendong dua buah hatinya sekaligus yang semakin tumbuh besar, namun bintang film Bebas ini tampak semringah. Bahkan kebahagiaan terlihat jelas di wajah Baim.

Foto/Instagram Baim Wong

Baca Juga: Paula Verhoeven Bagikan Foto Bareng Baim Wong, Tepis Isu Rumah Tangga Retak

Pada unggahan lainnya, artis 43 tahun tersebut membagikan foto dirinya dan kedua buah hatinya. Ia masih berpose yang sama dengan menggendong Kiano dan Kenzo pada kanan dan kirinya.

Pemilik nama asli Muhammad Ibrahim ini pun menuliskan keterangan singkat pada unggahannya. Ia menyebut bahwa sang putra baru saja lulus, dan seolah mengisyaratkan dirinya dan sang istri bahagia di tengah isu miring rumah tangganya retak.

"Graduation Kiano Tiger Wong. I'm happy (buat yang ngerti saja)," tulis Baim dikutip Jumat (28/6/2024).

Unggahan Baim ini pun sontak dibanjiri komentar dari para netizen. Banyak yang menduga bahwa foto tersebut merupakan isyarat bahwa rumah tangga Baim dan Paula baik-baik saja. Sedangkan lainnya berharap keduanya tetap bersama.

Baca Juga: Baim Wong Jawab Isu Rumah Tangganya dengan Paula Verhoeven Retak

"Ya Allah selalu beri kebahagiaan buat keluarga ini. Satu kan mereka dalam keluarga yang SAMAWA. Ya Allah amiin amiin ya robbal alamin," tulis netizen.

"Alhamdulillah akhirnya bisa kembali liat kebersamaan keluarga Baim Paula. Jangan terpisah lagi dong," komentar netizen.

"Yang ditunggu netizen. Masya Alllah semoga keluarga kak Baim dijauhkan dari cobaan apa pun. Amin," kata netizen.

"Masya Allah akhirnya dijawab dari foto. Lindungi pasangan idolaku ini," ujar netizen lainnya.

Baca Juga: Jarang Tampil Bareng di Medsos, Hubungan Baim Wong-Paula Verhoeven Dicurigai Sedang Ada Sesuatu

Topik Menarik