Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi di Grobogan Minta Maaf Jika Ada Polisi Sakiti Masyarakyat

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi di Grobogan Minta Maaf Jika Ada Polisi Sakiti Masyarakyat

Gaya Hidup | muria.inews.id | Senin, 3 Juni 2024 - 07:50
share

GROBOGAN,iNewsMuria.id - Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi mengikuti kegiatan Trabas Kamtibmas yang digelar Polres Grobogan bersama Komunitas Motor Trail di Waduk Kedung Ombo, Geyer, Kabupaten Grobogan.

Dalam kesempatan trabas di lokasi wisata Embun Bening di komplesk Waduk Kedung Ombo tersebut, Kapolda Jateng minta maaf jika ada anggota polisi yang pernah menyakiti masyarakat.

" Saya minta maaf apabila ada Polisi yang menyakiti masyarakat, mohon kami diberikan masukan sehingga ke depan polisi dapat menjadi sahabat masyarakat, tutur Kapolda Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Kapolda Jateng berharap melalui kegiatan Trabas Kamtibmas di Waduk Kedungombo pada Minggi 2 Juni 2024, bisa mempererat hubungan antara polisi dengan masyarakat.

Selain itu saya juga berharap kegiatan ini dapat juga mendukung pengembangan ekonomi lokal melalui kegiatan yang bermanfaat dan berkelanjutan, tambah Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Dalam kegiatan yang dihadiri Wakapolda Jateng, PJU Polda Jateng, Bupati, Kapolres, Dandim Grobogan serta komunitas trail, digelar pula bakti sosial dan layanan kesehatan dan pelepasan burung ke alam.

Kapolda Jateng menyampaikan bahwa kegiatan Trabas Kamtibmas tidak hanya dilakukan di Grobogan, tapi juga di seluruh Polres jajaran Polda Jateng.

Semoga kegiatan ini menjadi sarana Cooling system untuk menjalin Persatuan dan Kesatuan pada masyarakat, memberikan kedamaian bagi semua, jelas Kapolda Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Selain itu keberadaan komunitas motor trail lanjut Kapolda Jateng, bisa menjadi sarana untuk mengenalkan potensi wilayah Kedung Ombo ada pariwisata. Sehingga harapannya UMKM dan Pariwisata bisa berkembang.

Sedangkan kegiatan bansos dilakukan penyerahan bantuan kepada 10 perwakilan penyandang disabilitas, layanan kesehatan, bazar sembako murah dan pelepasan burung. (*)

Topik Menarik