Cha Eun Woo Dirumorkan Pacaran dengan Rose BLACKPINK, Fans Mendukung

Cha Eun Woo Dirumorkan Pacaran dengan Rose BLACKPINK, Fans Mendukung

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 4 Juli 2024 - 18:25
share

Cha Eun Woo dan Rose BLACKPINK tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya, dua idol Korea Selatan itu dirumorkan berpacaran.

Dilansir dari laman Pinkvilla, Kamis (4/7/2024), kabar tersebut muncul saat netizen menemukan bukti yang diunggah di media sosial mengenai dugaan kencan Eun Woo dan Rose. Bahkan para penggemar mereka sudah memiliki julukan tersendiri, yakni 'EunRose'.

Sebuah akun TikTok yang sudah dilihat lebih dari 600 ribu kali mengklaim bahwa hubungan Eun Woo dan Rose dimulai pada 2021 ketika keduanya mengunjungi pameran yang sama dan berbagi foto di media sosial hanya dalam jarak 15 hari.

Baca Juga: Ruben Onsu Foto Bareng Sarwendah Jelang Sidang Cerai, Didoakan Rujuk

Pengguna TikTok tersebut berbagi contoh lain pada 2022 ketika Rose dan Cha Eun Woo menghadiri Paris Fashion Week dan mengambil foto di restoran yang sama. Ditambah lagi kehadiran Cha Eun Woo di Coachella 2023 saat BLACKPINK tampil. Dia juga diundang ke after party grup, sehingga menimbulkan rumor kencan untuk pertama kali.

Sementara itu, video kompilasi memberikan ‘bukti’ lebih lanjut tentang interaksi Cha Eun Woo dan Rose di masa lalu. Mereka mengklaim bahwa Pada bulan April 2024, Rose dan anggota ASTRO itu mengunjungi museum yang sama di Jepang. Belakangan, mereka pun membagikan konten tersebut di Instagram.

Saat memetakan dugaan kronologi hubungan Cha Eun Woo dan Rose, pengguna TikTok tersebut selanjutnya menampilkan serangkaian foto keduanya dari akhir Januari hingga awal Februari 2022. Meski mengunjungi lokasi berbeda, pose mereka memiliki kesamaan yang menarik perhatian penggemar. Bahkan banyak yang menyebutnya sebagai ‘Lovestagram’, menunjukkan dukungan fans terhadap pasangan idola tersebut jika rumor pacaran itu menjadi kenyataan.

Namun, sejauh ini pihak BLACKPINK maupun Cha Eun Woo belum menanggapi rumor tersebut dan untuk saat ini hanya didukung oleh dugaan bukti saja.

Topik Menarik