10 Game Penghasil Uang, Bisa Dicairkan ke Dana dan OVO

10 Game Penghasil Uang, Bisa Dicairkan ke Dana dan OVO

Gaya Hidup | purwokerto.inews.id | Sabtu, 1 Juni 2024 - 19:40
share

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - 10 game penghasil uang ini perlu Anda simak. Sebab game penghasil uang ini bisa menjadi ladang penghasilan sampingan Anda.

Di era modern seperti saat ini, terdapat sejumlah aplikasi game penghasil uang yang bermanfaat, diantaranya sebagai tambahan penghasilan. Masyarakat dapat menyelesaikan berbagai permainan dengan cepat dan instan hanya dengan rebahan.

Game penghasil uang adalah perangkat yang diciptakan untuk mempermudah pengguna menghasilkan pendapatan dengan cara yang beragam. Game ini bisa digunakan diberbagai perangkat handphone ataupun komputer.

Dikutip dari Okezone,bSabtu (1/6/2024), berikut 10 game penghasil uang yang dapat Anda simak.

Game Penghasil Uang

1. Hago

Hago adalah salah satu game penghasil uang yang trend di Indonesia. Hago lahir dari perusahaan yang memproduksi layanan komunikasi dan internet di Singapura.

Hago merupakan salah satu permainan yang banyak diminati karena dapat menghasilkan uang. Di Playstore, permainan ini banyak diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna, bahkan memiliki rating 4,1. Hago sendiri menawarkan berbagai sub permainan mini yang dapat memungkinkan pemain berinteraksi dengan pengguna lain di seluruh dunia. Setiap pemenang dalam permainan akan menerima koin yang dapat ditukar dengan saldo uang atau pulsa.

2. Growtopia

Growtopia merupakan permainan 2D, di mana setiap pemain dapat terlibat dalam berbagai aktivitas seperti berdagang, membangun dunia, dan lainnya. Dalam permainan ini, para pemain dapat menghasilkan uang dengan mengumpulkan World Lock (WL).

3. Roblox

Game Roblox merupakan sumber pendapatan bagi para kreator konten dan pengembang game indie. Dengan fitur Developer Exchange program, siapa pun dapat memperoleh penghasilan nyata dari konten atau game yang mereka ciptakan di Roblox.

Roblox masuk dalam salah satu game online terpopuler di dunia dengan jutaan pemain aktif yang bisa menghasilkan uang. Cara kerja mendapatkan uang di Roblox adalah dengan menjual permainan di katalog Roblox, nantinya permainan tersebut akan dibeli oleh pemain lain.

4. Island King

Game berkonsep petualangan, di mana para pemain melakukan petualangan ke pulau untuk mencari harta karun dan membangun pulau sendiri. Cara ini digunakan untuk mendapatkan poin yang bisa ditukar menjadi saldo DANA.

5. Poll Pay: Earn Money Rewards

Game Poll Pay adalah aplikasi survey. Aplikasi ini akan membayar siapa saja yang mengisi survei yang tersedia dalam aplikasi. Saldo yang dikumpulkan usai mengisi survei, dapat dicairkan menjadi uang ataupun hadiah lainnya.

6. League of Kingdoms

League of Kingdoms merupakan permainan yang bisa menghasilkan saldo Dana dan OVO, hampir sama dengan Mobile Legends. Di mana pemain hanya perlu menyerang kerajaan lawan dan memenangkan setiap pertempuran. Dari kemenangan ini pemain akan mendapatkan uang virtual yang bisa ditukar dengan koin DAI. Nilai satu koin DAI adalah Rp14.000.

7. Mistplay

Mistplay adalah game yang mempunyai banyak mini games. Setiap player dapat bermain mini games yang ada di dalamnya dan mendapatkan imbalan. Setiap imbalan tersebut dapat ditarik melalui e money.

8. Axie Infinity

Axie Infinity merupakan perpaduan antara game Animal Crossing, Pokemon, dan Tamagotchi. Setiap player dapat memelihara sebuah karakter seperti pokemon hingga tumbuh menjadi lebih kuat. Nantinya para pemain akan bertarung dengan player lain dan menghasilkan uang.

9. Second Life

Second Life merupakan sebuah permainan menjalani kehidupan virtual mirip dengan kehidupan nyata. Setiap pemain dapat memiliki tanah, membangun properti, dan memilih pekerjaan. Pemain juga mengumpulkan mata uang yang disebut Linden Dollars, dalam geme ini uang tersebut dapat ditukar dengan uang asli di dunia nyata.

10. Money App

Dalam game ini, pemain akan menerima tugas-tugas yang wajib diselesaikan untuk mendapatkan imbalan uang tunai. Tugas-tugas yang diberikan meliputi mengunduh dan menginstal aplikasi tertentu, lalu bermain game hingga beberapa menit, atau bahkan hanya menonton iklan.

Itulah informasi terkait 10 game penghasil uang yang bisa dicoba karena dapat memudahkan penggunanya dalam mendapatkan penghasilan tambahan. Semoga informasi ini bermanfaat.

Topik Menarik