Joget-in Fest di Jogja, Hadirkan Shaggydog-Maliq & D'essentials

Joget-in Fest di Jogja, Hadirkan Shaggydog-Maliq & D'essentials

Gaya Hidup | sleman.inews.id | Kamis, 30 Mei 2024 - 08:30
share

YOGYAKARTA, iNewssleman.id - Tujuh grup band papan atas bakal meriahkan event Joget-in Fest di Stadion Kridosono Yogyakarta pada 22 Juni mendatang. Mereka akan menggoyang Kota Yogyakarta dengan beragam genre musik yang menghibur masyarakat. 

Head of Creative Joget-in Fest, Aldi Nurfiqriansyah  mengatakan event ini akan dilaksanakan di sejumlah kota di Indonesia. Salah satu di Kota Yogyakarta pada 22 Juni 2024 dan akan disusul kota Bandung pada 29 Juni 2024 dan beberapa kota lain di Indonesia. 

“Mengapa Jogja yang pertama kali, karena banyak musisi lahir di Jogja. Ini menjadi barometer penyelenggaraan event kami,” kata dia, Rabu (29/5/2024). 

Setidaknya ada tujuh grup band beragam genre musik yang akan tampil. Mulai dari Shaggydog, Maliq D’essentials, Endang Soekamti, FSTVLST, Mr Jono dan Joni, Morfem, Gildcoustic dan sejumlah grup band lokal. 

“Harga tiket sangat terjangkau, dan kami akan batasi agar pengunjung bisa menikmati tanpa berdesak-desakan,” kata dia. 

CEO Pratama Pradana Pic, Wika Karnadi mengatakan, event ini akan memberikan kepuasan kepada pengunjung. Grup band yang akan mengisi acara memiliki genre musik yang berbeda. Hal ini akan menjadikan keunikan tersendiri dan semua pengunjung bisa menikmatinya. 

“Konsepnya ini dari rakyat untuk rakyat. Kami juga komitment memajukan UMKM dan nantinya akan ada booth UMKM di lokasi,” katanya. 

 

Keyboardist Shaggydog, Lilik Sugiyarto mengatakan, event ini sangat keren. Akan banyak perwakilan genre musik yang tampil dalam satu panggung. 

“Ini sangat bagus dan keren karena banyak genre musik yang berbeda,” katanya. 

Selain pentas musik, dalam gelaran ini juga akan banyak doorprice menarik. Pengunjung juga bisa potong rambut dan mengikuti berbagai game yang disiapkan oleh panitia. 

Panitia menyiapkan kapasitas hingga 7.000 pengunjung. Saat ini tiket yang sudah terjual sekitar 4.000 tiket. 

Topik Menarik