Klarifikasi Geni Faruk soal Sebut Thoriq Haji sejak Bayi: Itu Bercandaan Keluarga

Klarifikasi Geni Faruk soal Sebut Thoriq Haji sejak Bayi: Itu Bercandaan Keluarga

Berita Utama | inews | Selasa, 2 Juli 2024 - 07:50
share

JAKARTA, iNews.id - Geni Faruk akhirnya angkat bicara soal sebut Thariq Halilintar haji sejak kecil. Dia berdalih itu semua hanya bercanda saja. 

Geni Faruk belakangan ini menjadi sorotan usai ngotot Thariq  sudah berangkat haji sejak kecil. Ini diungkapkan saat acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid beberapa waktu lalu. 

Akibat dari ucapan haji sejak kecil untuk Thariq, Geni pun justru dihujat warganet. Namun, Geni justru berkisap santai dan memberikan tanggapan bijak. 

"Kalau dijawab esensinya, kalau dipuji kita malah jadi cemas karena takut sombong," kata Geni Faruk di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2024)

Dari kejadian itu, ibu 11 anak ini justru mengambil hikmah. Dia berharap agar selalu bisa bertawakal kepada Allah. 

"Kalau dihujat mudah-mudahan kita kembali kepada Allah, itu sebenarnya ada rahmat di situ," kata Geni 

Sementara terkait dengan ucapannya yang ngotot ingin Thariq Halilintar dipanggil gelar haji, Geni Faruk berdalih hanya bercanda saja. Ini dilakukan demi mencairkan suasana karena Thariq terlihat gugup saat hendak melamar Aaliyah Massaid.

"Itu kita ngomong waktu itu, bercandaan dalam keluarga, mencairkan suasana. Dia lagi grogi mau ngelamar, sampai getar gitu, umi nyeletuk buat nyairin suasana," tuturnya

Topik Menarik