Mengenal DK iKON yang Salah Tingkah Setelah Nyanyi Bareng Lyodra Ginting!

Mengenal DK iKON yang Salah Tingkah Setelah Nyanyi Bareng Lyodra Ginting!

Berita Utama | femaledaily.com | Rabu, 30 November 2022 - 04:21
share

Seperti nonton adegan drakor bagian PDKT. Saltingnya dua penyanyi ini bikin netizen ikut dukung kedekatan DK dan Lyodra.

Beberapa bulan ini, K-Popers Indonesia digemparkan oleh beberapa kabar, salah satunya adalah momen salah tingkah DK setelah duet bareng Lyodra menyanyikan lagu Sang Dewi dalam Bahasa Korea. Duet tersebut merupakan duet dadakan di atas panggung bersama Jay dan DK iKON. Keduanya tampak antusias membawakan lagunya, namun yang paling terlihat falling in love adalah DK. Setelah kembali ke tempat duduk pun DK memperlihatkan aura cowok salah tingkah yang naksir cewek. Bahkan ketika Lyodra live Instagram, DK bergabung dan meninggalkan beberapa komentar. Hal ini jelas membuat keduanya semakin didukung para penggemar masing-masing untuk melakukan kolaborasi serius.

Duo Visual Bersatu, Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun Bakal Jadi Pasutri di Drama Terbarunya!

Nama DK merupakan singkatan

DK iKON berkolaborasi dengan Lyodra

Seperti nama RM BTS yang merupakan singkatan dari \'Rap Monster\', DK ternyata juga merupakan singkatan dari \'Dance King\'. Kepiawaiannya dalam menari membuatnya memiliki julukan tersebut. Namun di samping itu, DK memiliki nama asli Kim Dong Dong, yang kemudian ia legalkan dengan nama baru yakni Kim Dong Hyuk. Ia juga punya panggilan lain seperti, Cute Maknae, Dongie, dan Powerful Dancer.

Miliki posisi sebagai penyanyi

DK iKON sebagai penyanyi

Meski dijuluki \'Dance King\', nyatanya ia tak luput dari bakat menyanyinya. Suara yang lembut dan indah mampu membuat setiap lagu iKON terasa unik karena ada suara DK. Sebelumnya, ia bahkan audisi dengan kemampuan rap- nya. Namun setelah diterima dan debut, YG Entertainment sebagai agensi menyarankannya untuk mengambil posisi penyanyi di dalam grup. Suara merdu miliknya juga bisa disaksikan ketika duet bersama Lyodra menyanyikan lagu \'Sang Dewi\' dalam bahasa Korea.

Ada Han So Hee hingga Jung Ho Yeon, Intip Rahasia Kecantikan Sederet Aktris Korea!

Hampir masuk SM Entertainment

Dalam acara Eric Nams Daebak Show, DK mengaku ia belajar menari di akademi tari untuk menyiapkan audisi di SM Entertainment. Sebelumnya, ia belajar menari setelah nonton pertunjukan Michael Jackson. Dengan bakatnya yang sempurna di usianya, ia sukses menarik perhatian staf SM hingga di casting di jalanan, layaknya talent SM lainnya yang diaudisi ketika bertemu di jalan. Lalu ketika belajar menari di sebuah sekolah tari, ia memutuskan untuk ikut audisi terbuka dari JYP. Setelah memenangkan kompetisi JYP Trainee Search di tahun 2012, ia direkrut YG Entertainment.

Pernah tinggal di Amerika

DK iKON pernah tinggal di Amerika

Nggak heran jika bahasa inggris DK cukup fasih, karena ia sempat lama tinggal di Amerika untuk pertukaran pelajar di Atlanta. Ia juga memiliki nama Inggris yakni, Ezra. Ketika di Amerika, ia juga sempat diberikan hadiah bola basket oleh keluarga angkatnya, karena ia menyukai basket. Bukan cuma hobi main basket dan memiliki bakat seni yang kuat, ia bahkan didapuk menjadi Student Body President untuk kelasnya.

Miliki selera fashion yang bagus

Mengidolakan DK merupakan paket lengkap. Selain jago nyanyi, menari, ia juga pintar secara akademis. Ia pun memiliki selera fashion yang baik. Terbukti dengan testimoni member lainnya yang memuji selera DK. Saking cintanya dengan fashion dan suka sekali beli baju baru, para member mengklaim bahwa DK adalah fashionista di grup. Salah satu member bercanda, jika DK buka lemari bajunya untuk para member , itu seperti toko baju.

DK sendiri bersama Jay iKON belakangan sedang aktif bolak-balik Jakarta Seoul tiap akhir pekan, untuk menghadiri acara The Next Indonesian Big Star sebagai juri. Dari audisi hingga telah ditentukan pemenangnya, talenta yang berhasil membuat DK senyam senyum bahagia bukanlah dari peserta, melainkan tamu acara, Lyodra Ginting.

Wah, kira-kira bakal ada kolaborasi nggak ya?

Image : dok. DK iKON, hellochanwoo, gettyimaages, mysunshineDD, the next indonesian big star

Topik Menarik