Penampakan Pertama Aksi Zac Efron yang Tampil Ekstrem di Drama Gulat A24 ‘The Iron Claw’

Penampakan Pertama Aksi Zac Efron yang Tampil Ekstrem di Drama Gulat A24 ‘The Iron Claw’

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 8 November 2022 - 14:49
share

Sukoharjonews.com Tampilan pertama di drama gulat A24 yang akan datang The Iron Claw telah terungkap, menampilkan fisik Zac Efron yang besar sebagai Golden Warrior, alias Kevin Von Erich. The Iron Claw adalah film biografi tentang dinasti gulat yang merupakan keluarga Von Erich, dan dibintangi oleh pemeran utama The Bear Jeremy Allen White sebagai Kerry Von Erich dan aktor Beach Rats Harris Dickinson sebagai David Von Erich.


Dikutip dari Variety, Selasa (8/11/2022), pada pandangan pertama, tubuh Efron yang berotot disorot saat ia terlihat di udara, memukau lawannya dengan gerakan tendangan yang mencolok.

Efron baru-baru ini menarik perhatian media sosial ketika foto-foto di lokasi syuting memperlihatkan tatanan rambutnya yang berbentuk mangkuk, cocok dengan gaya dan era Von Erich yang asli.

Meskipun Von Erich tidak banyak terlibat dengan film yang akan datang, dia baru-baru ini memberikan pujian tinggi kepada Efron melalui TMZ, mengatakan kepada mereka: Saya tidak pernah terlihat sebagus itu. Dia tampak hebat, dia pasti bekerja sangat keras.

Pemeran tambahan untuk The Iron Claw, yang saat ini sedang dalam produksi, termasuk Holt McCallany, Maura Tierney dan Lily James. Film ini disutradarai dan ditulis oleh pembuat film Sean Durkin, yang terkenal karena film 2011 Martha Marcy May Marlene, dengan Elizabeth Olsen memainkan peran utama.

A24 dan Access Industries turut mendanai film tersebut dengan produser untuk A24 termasuk Tessa Ross, Derrin Schlesinger dan Harrison Huffman. Film ini dikembangkan oleh House Productions dengan dukungan dari Access Entertainment dan BBC Films. The Iron Claw sementara direncanakan untuk rilis bioskop 2023. (nano)


Topik Menarik