Terlihat Tua dan Lusuh, Penampilan Aldi Bragi Pasca Cerai dari Ririn Dwi Ariyanti Bikin Salfok, Netter Ramai Merasa Iba: Kasian Ya...

Terlihat Tua dan Lusuh, Penampilan Aldi Bragi Pasca Cerai dari Ririn Dwi Ariyanti Bikin Salfok, Netter Ramai Merasa Iba: Kasian Ya...

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 14 September 2022 - 12:12
share

Sejak bercerai, sosok Aldi Bragi memang jarang terlihat. Berbeda dengan Ririn Dwi Ariyanti yang masih eksis dan kerap membongar masalah rumah tangganya yang sudah kandas.

Aldi Bragi selama ini bungkam seperti tak ini memperkeruh suasana dari masalah rumah tanggnya dengan Ririn. Jarang terlihat, justru netizen dibuat terkejut dengan penampilan sang dudu setelah bercerai dari Ririn.

Penampilan Aldi Bragi itu terlihat saat putrinya, Siti Adira Kania yang disapa Dira mengunggah foto bersama di akun Instagramnya. Dari unggahannya itu, terlihat mantan suami Ririn Dwi Ariyanti yang sedang berpose dengan Dira.

Sontak saja penampilan Aldi Bragi bikin gagal fokus, bahkan menyebut jka penampilan vokalis band Bragi itu sangat jauh berbeda saat dirinya masih menjadi suami Ririn Dwi Ariyanti.

Meski foto tersebut bukan potret terbaru, namun postingan tersebut cukup ramai dikunjungi netizen. Unggahan Aldi Bragi dengan Dira hanya beberapa bulan pasca ayahnya bercerai dengan Ririn.

"Pak Aldi, kayak terlihat sudah sangat sepuh/tua ya, semoga sehat dan bahagia," tulis netizen.

"Kasian, Ririn tega ya demi mengejar duniawi," balas netizen lainnya.

"Wajar say orang usianya udah 50 tahun lebih," kata netizen.

Topik Menarik