Kisah Sukses Pemilik Warunk Upnormal, Buktikan Kekuatan 1.000 Doa

Kisah Sukses Pemilik Warunk Upnormal, Buktikan Kekuatan 1.000 Doa

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 14 September 2022 - 11:57
share

JAKARTA, lintasbabel.id - Kisah sukses pemilik Warunk Upnormalberikut ini mungkin saja bisa menjadi inspirasi Anda yang tengah merintis bisnis atau usaha. Warunk Upnormal sendiri kini rasa-rasanya sudah banyak terlihat di beberapa kota besar di Indonesia. Kurun waktu lima tahun saja, usaha berbasis franchise ini sudah memiliki setidaknya 78 gerai.

Sangat sederhana, menu andalan disini adalah indomie, roti dan kopi. Menariknya, rahasia Warunk Upnormal bisa besar seperti sekarang dengan modal 1.000 doa.


Salah satu founder Warunk Upnormal, Rex Marindo. Foto: Instagram/ @rexmarindo

Salah satu founder Warunk Upnormal yakni Rex Marindo mengatakan, awal mula bisnisnya di rintis sejak para founder Warunk Upnormal membuka cabang pertamanya bernama Nasi Goreng Mafia di Bandung, Jawa Barat.

Hari itu, mereka membuat pengumuman bahwa restoran menyediakan 1.000 porsi nasi goreng gratis, cukup dibayar dengan doa.

Lebih lanjut dia bercerita, pada saat itu, setiap orang yang memakan nasi goreng tersebut diberikan kertas yang bertuliskan Ya Allah semoga usaha nasi goreng ini berkah, laris dan bermanfaat.

Siapa sangka, dengan niat baik mereka bersedekah itu, 1.000 porsi nasi goreng habis terjual tanpa sisa. Melihat antusias pembeli dan masukan yang baik, akhirnya mereka melanjutkan penjualan di hari kedua.

Hal yang mengejutkan dirasakan oleh para owner . Pasalnya, setelah melewatkan hari pertamanya berjualan dengan memberikan 1.000 porsi nasi goreng gratis, mereka langsung mendapat omzet ratusan ribu hingga jutaan rupiah dalam sehari.

Hari demi hari di lewati dan terus mempelajari pasar, Rex Marindo bersama kawan-kawannya ekspansi bisnis dengan restoran bakso yang dikenal dengan nama Bakso Boedjangan.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman iNews.id dengan judul Kisah Sukses Pemilik Warunk Upnormal, Berawal dari Sedekah 1.000 Porsi Nasi Goreng. Untuk selengkapnya kunjungi:https://www.inews.id/finance/bisnis/kisah-sukses-pemilik-warunk-upnormal-berawal-dari-sedekah-1000-porsi-nasi-goreng

Topik Menarik